The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

GOG Tarik Kembali Hitman Game of The Year Edition Gara-Gara Hadirkan DRM
HITMAN: Game of The Year Edition (photo/IO Interactive)
Game

GOG Tarik Kembali Hitman Game of The Year Edition Gara-Gara Hadirkan DRM

Rabu, 13 Oktober 2021 10:54 WIB 13 Oktober 2021, 10:54 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu banyak pengguna platform toko game Good Old Games (GOG) yang kecewa usai game HITMAN: Game of The Year Edition yang dijual di situs GOG ternyata dibekali dengan DRM di dalamnya.

Alhasil game tersebut mewajibkan pemain untuk terkoneksi ke internet agar bisa terhubung ke sistem DRM yang ada di dalam game tersebut.

Tentu saja hal tersebut membuat janji GOG untuk menjadi platform toko game yang menjual game tanpa sistem DRM di dalamnya menjadi teringkari. Alhasil halaman game HITMAN: GOTY Edition tersebut pun mendapatkan rating buruk dari para pemainnya.

Setelah mendapatkan kritikan dari banyak pengguna, kini GOG telah mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah menghapus game tersebut dari platformnya dan telah meminta maaf atas amarah yang dihasilkan kepada komunitas GOG di seluruh dunia.

Meskipun sudah mengakui kesalahannya, pihak GOG masih akan tetap menghapus review bomb yang telah dilakukan oleh pengguna karena hal tersebut sudah melanggar kebijakan di platformnya.

"Meski kami terbuka untuk ruang diskusi dan feedback, kami tidak mentoleransi adanya review bombing dan akan menghapus postingan yang tidak mengikuti guidelines kami," ucap pihak GOG di forumnya.

Saat ini GOG juga sedang berbincang dengan pihak IO Interactive selaku pengembang dari game Hitman agar menyelesaikan masalah tersebut secepatnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US