The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Monster Hunter Rise Tak Dukung Cross-Save dan Cross-Play di PC dan Nintendo Switch!
Tampilan game Monster Hunter Rise besutan Capcom (photo/Capcom)
Game

Monster Hunter Rise Tak Dukung Cross-Save dan Cross-Play di PC dan Nintendo Switch!

Selasa, 12 Oktober 2021 10:49 WIB 12 Oktober 2021, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Monster Hunter Rise kini menjadi salah satu game yang cukup populer di Nintendo Switch dimana Capcom pun juga bakal menghadirkan game tersebut ke platform PC pada awal tahun 2022 mendatang.

Tentu banyak pemain di Nintendo Switch yang ingin Capcom menghadirkan dukungan agar pemain dapat mentransfer akunnya baik dari PC ke Nintendo Switch ataupun sebaliknya sehingga mereka bisa melanjutkan petualangan di perangkat manapun.

Namun tampaknya Capcom tidak akan menghadirkan dukungan tersebut di Monster Hunter Rise. Baru saja pihaknya telah mengonfirmasi bahwa fitur cross-save hingga cross-play tidak bisa dihadirkan di Monster Hunter Rise saat sudah diluncurkan di platform PC.

"Kami mendengar permintaan kalian terkait cross-save dan cross-play untuk #MHRise dan #Sunbreak, tetapi sayangnya setelah mencoba menghadirkannya dalam tahap pengembangan, kami menemukan bahwa kami tidak bisa menghadirkan dukungan tersebut saat ini," ucap pihak Capcom.

Monster Hunter Rise versi PC sendiri rencananya bakal meluncur pada tanggal 12 Januari 2022, namun versi demo dari game tersebut bisa dicoba oleh pengguna PC pada hari Rabu besok. Game tersebut pun bakal menghadirkan dukungan resolusi 4K hingga wide display dan framerate tidak terbatas.

Sementara di Nintendo Switch sendiri, game yang menjadi seri keenam dari franchise Monster Hunter tersebut sudah dirilis pada bulan Maret 2021 lalu dan kini sudah terjual sebanyak 7,5 juta copy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US