The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Horee! Epic Games Resmi Terdaftar sebagai PSE di Kominfo, Gamers Full Senyum!
Photo logo Epic Games. (Dok. The Verge)
Game

Horee! Epic Games Resmi Terdaftar sebagai PSE di Kominfo, Gamers Full Senyum!

Epic Games Store sudah bisa diakses!

Rabu, 10 Agustus 2022 11:52 WIB 10 Agustus 2022, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Epic Games Store resmi terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Kabar ini pun tentunya disambut gembira oleh para gamers yang mengandalkan Epic Games Store untuk membeli game-game baru.

Jika dilihat dari laman resmi PSE Kominfo, Epic Games Store masuk ke dalam kategori Teknologi Informasi dan Komunikasi dengan perusahaan asal Epic Games International S.A R.L., Bertrange, Root Branch.

Hingga artikel ini ditulis, Epic Games Store sudah dapat diakses kembali, setelah sebelumnya diblokir oleh Kominfo karena belum mendaftar sebagai PSE. Padahal, Menominfo Johnny G Plate siap membantu jika ada kesulitan ketika melakukan registrasi PSE.

Baca Juga: Bisa Dimainkan Secara Gratis, Layanan Game di Netflix Tetap Gak Laku!

"Kami meminta Epic Games untuk segera mendaftar, mungkin mereka belum tahu karena berada di luar negeri. Persyaratan pendaftarannya cukup ringan, dilakukan secara online, dengan kewajiban-kewajiban termasuk perlindungan data pribadi pengguna. Jika mengalami kendala teknis, kami siap membantu, kalau mereka berkehendak untuk mendaftar," tegas Johnny, dilansir dari Antara, Jumat (5/8/2022).

Selain Epic Games Store, layanan serupa seperti Battlenet, Origin, Steam, DOTA 2 dan CS:GO juga sudah dapat digunakan kembali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US