Mantap! BOOM Esports Juarai Turnamen DotA 2 ESL Indonesia Championship
photo/ESL Indonesia
Game

Mantap! BOOM Esports Juarai Turnamen DotA 2 ESL Indonesia Championship

Senin, 16 September 2019 11:11 WIB 16 September 2019, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Turnamen game DotA 2 yang bertajuk ESL Indonesia Championship Season 2 akhirnya telah selesai. Diketahui bahwa turnamen yang diselenggarakan oleh Esports League (ESL) tersebut berhasil dimenangkan oleh tim BOOM Esports.

Perjalanan BOOM Esports di turnamen ini memang bisa dibilang sangat mulus. Pasalnya mereka dapat mengalahkan tim-tim DotA 2 terkuat di Indonesia dengan mudah. Dari babak Group Stage hingga Grand Final, BOOM Esports hanya mendapatkan satu kali kekalahan saja.

Sisa dari itu semua, BOOM Esports berhasil membantai seluruh tim dengan skor telak. Apalagi mereka juga berhasil membantai EVOS Esports di partai Final dengan skor 2-0.

Tim yang dianggotai oleh inYourdreaM, Mikoto, Fbz, Dreamocel, dan Kehzcute tersebut akhirnya berhasil menjadi juara dan membawa pulang hadiah sebesar USD 6.500 atau setara dengan Rp91 jutaan. Selain itu BOOM Esports juga nantinya akan mewakili Indonesia di turnamen ESL Clash of Nation Bangkok 2019 nanti.


Tentunya kemenangan mutlak dari BOOM Esports ini adalah pengaruh dari masuknya inYourdreaM di tim tersebut. Pasalnya pergabungan antara Dreamocel dan juga inYourdreaM dikatakan merupakan sebuah perpaduan yang sempurna sehingga dapat membawa BOOM Esports menjadi tim DotA 2 terkuat di Indonesia saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU