Seorang Pemain dari Team Liquid Positif Virus Corona!
Brenden 'Casper' Marino (photo/Team Liquid)
Game

Seorang Pemain dari Team Liquid Positif Virus Corona!

Kamis, 26 Maret 2020 11:41 WIB 26 Maret 2020, 11:41 WIB

INDOZONE.ID - Baru saja sebuah kabar mengejutkan datang dari organisasi Esports terkenal, Team Liquid. Pasalnya salah satu pemain Apex Legends miliknya yaitu Brenden 'Casper' Marino dilaporkan positif virus corona setelah menjalani pengecekan.

Awalnya Casper sudah mengalami beberapa gejala virus corona saat ia mengikuti turnamen Twitch Rivals untuk game Call of Duty: Warzone yang dilaksanakan secara online.

Brenden
Brenden 'Casper' Marino (photo/Team Liquid)

Saat itu Casper mengeluh bahwa ia sedang demam tinggi dan merasa seperti hampir mati. Akibatnya tim mereka mendapatkan posisi ke-7 di turnamen online tersebut.

"Kami mendapat posisi 7. Aku merasa hampir mati. Bermain di saat sedang sakit. Deman 100+. Apalagi kita mendapat zona yang tidak sesuai dengan harapan," tulis Casper melalui akun Twitter-nya.

Namun tak lama setelah itu, Casper melaporkan bahwa ia telah positif virus corona. Perawat yang menangani Casper mengatakan bahwa ia terlalu khawatir dengan Casper yang masih berusia muda karena memiliki imun yang masih tinggi.

"Tes COVID saya positif. Perawat di sana tak terlalu khawatir denganku karena usiaku yang masih muda. Mereka hanya menyuruhku untuk mengisolasi diri selama 2 minggu berturut-turut. Terima kasih atas dukungannya," tulis Casper.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU