The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arkane Studios Tunda Perilisan Game Deathloop untuk Kedua Kalinya
Tampilan salah satu karakter dari game Deathloop (photo/Bethesda Softworks)
Game

Arkane Studios Tunda Perilisan Game Deathloop untuk Kedua Kalinya

Jumat, 09 April 2021 09:47 WIB 09 April 2021, 09:47 WIB

INDOZONE.ID - Arkane Studios dan Bethesda baru saja memberikan informasi baru tentang game besutannya yang diberi nama Deathloop. Pasalnya game tersebut mengalami penundaan sekali lagi ke bulan September 2021.

Dalam pengumuman resminya yang diunggah ke Twitter resmi Deathloop, Game Director Dinga Bakaba dan Art Director Sebastien Mitton menjelaskan kenapa Arkane memutuskan untuk menunda game tersebut.

"Kami telah memutuskan untuk menunda peluncuran Deathloop ke 14 September 2021," tulis pengumuman tersebut.

"Kami ingin meningkatkan kualitas dan memenuhi ambisi para tim untuk Deathloop sekaligus menjaga kesehatan dan keamanan seluruh orang di Arkane. Kami akan memanfaatkan waktu extra ini agar bisa mencapai tujuan kami: membuat pengalaman yang gembira, stylish, dan memukau," lanjutnya.

Awalnya Deathloop sendiri direncanakan untuk dirilis secara eksklusif di PlayStation 5 pada bulan November atau Desember 2020. Namun game tersebut ditunda ke tanggal 21 Mei dan kini diundur lagi ke September.

Namun hal baik yang bisa diambil dari penundaan tersebut adalah game tersebut pun tidak diluncurkan berbarengan dengan game-game lain seperti Resident Evil Village hingga Mass Effect Legendary Edition.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US