The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Assassin's Creed Valhalla Selesai Dikembangkan, Tidak akan Alami Penundaan!
Ilustrasi Assassin's Creed Valhalla yang sudah mendapat 'Gold' (photo/Twitter/@AssassinsCreed)
Game

Assassin's Creed Valhalla Selesai Dikembangkan, Tidak akan Alami Penundaan!

Bersiaplah bertarung dengan para viking pada 10 November nanti!

Minggu, 18 Oktober 2020 10:43 WIB 18 Oktober 2020, 10:43 WIB

INDOZONE.ID - Assassin's Creed Valhalla baru saja mendapatkan pencapaian baru di dalam proses pengembangannya. Pasalnya game terbaru buatan Ubisoft tersebut saat ini sudah mendapatkan 'Gold' setelah lama ditunggu oleh para gamers terutama para pencinta Assassin's Creed.

Buat kalian yang belu tahu, Gold atau Gone Gold merupakan sebuah istilah yang digunakan di industri video game untuk menunjukkan bahwa pembuatan dari sebuah game sudah selesai dan siap dipasarkan. Dengan ini, maka tidak akan ada penundaan apapun yang terjadi ketika sebuah game sudah menjadi Gold.

"Kami dengan sangat bangga ingin mengumumkan bahwa Assassin's Creed Valhalla kini sudah mendapat Gold. Dari seluruh orang yang bekerja dalam game ini, kami tidak sabar untuk melihat viking kalian sendiri di dalam game tersebut," tulis pihak Ubisoft di akun Twitter resmi Assassin's Creed.

Tentunya pencapaian ini merupakan salah satu hal yang sangat membanggakan bagi Ubisoft. Pasalnya beberapa waktu yang lalu disebutkan bahwa proses pengembangan dari Assassin's Creed Valhalla tidak berjalan dengan lancar.


Dengan ini, maka game tersebut dipastikan bakal diluncurkan pada tanggal 10 November 2020 nanti di berbagai platform seperti PC, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X, dan Xbox Series S. Sementara untuk PS5 sendiri harus menunggu tanggal 12 November 2020 saat console tersebut resmi diluncurkan.

Apakah Assassin's Creed Valhalla ini akan menjadi salah satu seri game Assassin's Creed terbaik? Kita tunggu saja ya sampai bisa memainkannya secara langsung!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US