The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Square Enix Resmi Umumkan Kehadiran Game Final Fantasy XVI di PlayStation 5
Logo game Final Fantasy XVI (photo/Square Enix)
Game

Square Enix Resmi Umumkan Kehadiran Game Final Fantasy XVI di PlayStation 5

Tenang saja, juga bakal diluncurkan di platform PC

Kamis, 17 September 2020 11:26 WIB 17 September 2020, 11:26 WIB

INDOZONE.ID - Melalui event bertajuk PlayStation 5 Showcase pada pagi hari tadi, Sony memberikan banyak kejutan bagi para penggemar PlayStation mulai dari harga dari PS5 hingga kehadiran game God of War terbaru di 2021.

Namun tampaknya kejutan yang dihadirkan di event tersebut tak berhenti sampai disitu saja. Ya, diketahui bahwa Sony bersama Square Enix telah memberikan kejutan lain dengan mengonfirmasi kehadiran game Final Fantasy XVI di PlayStation 5.

Pihak Square Enix pun mengunggah trailer untuk game Final Fantasy XVI dalam durasi 4 menit yang memperlihatkan seperti apa cerita dan gameplay game tersebut meskipun masih di pengembangan awal yang tentunya masih belum final.


Terlihat sangat jelas bahwa game tersebut masih berada di tahap awal pengembangan karena kualitas yang dihadirkan di trailer tersebut bisa dibilang masih belum sesuai ekspektasi para fans. Pasalnya kualitas dari Final Fantasy VII Remake disebut masih jauh lebih bagus ketimbang game Final Fantasy XVI tersebut.

Selain itu ada sejumlah penggemar Final Fantasy lainnya yang menyebut bahwa game ini menjadi mirip seperti game Devil May Cry. Apalagi belum lama ini Combat Director dari Devil May Cry juga baru pindah ke Square Enix.

Namun pihak Square Enix masih belum memberikan informasi terkait kapan game Final Fantasy XVI bakal diluncurkan. Tampaknya game baru akan diluncurkan pada beberapa tahun mendatang. Kita tunggu saja ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US