The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meriahkan Kehadiran LoL Wild Rift di SEA, Riot Games Hadirkan 2 Lagu Keren!
Lagu All In dari Weird Genius dan 555 dari FIIXD, Younggu, DIAMOND MQT, MARINA, Mona V (photo/Weird Genius/Riot Games)
Game

Meriahkan Kehadiran LoL Wild Rift di SEA, Riot Games Hadirkan 2 Lagu Keren!

Salah satunya diproduksi oleh Weird Genius dari Indonesia!

Senin, 30 November 2020 14:01 WIB 30 November 2020, 14:01 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini game MOBA mobile terbaru dari Riot Games yaitu League of Legends: Wild Rift sudah memasuki tahap open-beta di beberapa negara seperti Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia, Korea Selatan, Jepang, dan juga di Indonesia. Tentu hal tersebut membuat banyak orang di Asia sangat senang karena mereka dapat memainkan game tersebut terlebih dahulu.

Bagaimana tidak, pasalnya Asia sendiri saat ini merupakan salah satu region dengan jumlah pemain game mobile terbesar. Apalagi scene Esports mobile dari Asia Tenggara bisa dibilang terbesar di dunia.

Baca Juga: League of Legends: Wild Rift Kini Jadi Game dengan Unduhan Terbanyak di iOS

Hal tersebut pun membuat Riot Games ingin merayakan kehadiran game League of Legends: Wild Rift ini di Asia khususnya di Asia Tenggara dengan meluncurkan dua lagu hasil kolaborasi dengan musisi terkenal di Asia Tenggara.

Lagu All In dari Weird Genius dan 555 dari FIIXD, Younggu, DIAMOND MQT, MARINA, Mona V
Lagu All In dari Weird Genius dan 555 dari FIIXD, Younggu, DIAMOND MQT, MARINA, Mona V (photo/Weird Genius/Riot Games)

Salah satu musisi yang mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan League of Legends: Wild Rift adalah Weird Genius yang merupakan grup musisi terkenal asal Indonesia yang sukses berkat lagu-lagu EDM-nya seperti Sweet Scar hingga Lathi.

Lagu yang berjudul ALL IN tersebut dihadirkan dengan tema EDM khas Weird Genius dimana dalam MV yang mereka unggah, terdapat sejumlah cosplayer Indonesia yang ikut merayakan kehadiran game League of Legends: Wild Rift di Indonesia.


Baca Juga: OPPO dan League of Legends Hadirkan Lagu Khusus untuk Turnamen Worlds 2020!

Kemudian lagu kedua adalah 555 (hahaha dalam bahasa Thailand) yang dinyanyikan oleh FIIXD, Younggu, DIAMOND MQT, MARINA, dan Mona V. Berbeda seperti lagu ALL IN dari Weird Genius, lagu 555 ini hadir dalam genre rap yang sangat keren.

"Kami ingin membuat sesuatu spesial untuk para pemain di Asia Tenggara dan kami sangat senang untuk bekerja sama dengan para partner kami untuk memproduksi musik ini," ucap Marc Johns selaku Head of Marketing Southeast Asia yang juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu RISE dan Legends Never Die.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US