Call of Duty®: Mobile - Garena Juarai 3 Penghargaan Sekaligus di 2019
Call of Duty®: Mobile - Garena (Garena)
Game

Call of Duty®: Mobile - Garena Juarai 3 Penghargaan Sekaligus di 2019

Aplikasi terbaik

Jumat, 06 Desember 2019 14:54 WIB 06 Desember 2019, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Baru berumur 2 bulan, Call of Duty®: Mobile - Garena sudah membuktikan popularitasnya dengan terpilih sebagai Google Play User's Choice Game of 2019. 

Melalui sistem voting, para pengguna Google Play di seluruh Indonesia memilih Call of Duty®: Mobile - Garena sebagai game paling favorit mengalahkan game-game lainnya di Indonesia. 

Sebagai rasa terima kasih atas dukungannya, seluruh Soldiers di Indonesia akan mendapatkan 500 Purple XP dan 1 Daily Crate

Login sekarang dan miliki hadiah kalian sekarang juga!

Call of Duty®: Mobile - Garena adalah game bergenre First Person Shooter dimana terdapat dua tim berisikan masing-masing 5 anggota yang saling berperang untuk memenangkan objektif di setiap mode permainan. 

Game yang merupakan hasil kerjasama antara Activision dan Tencent TiMi Studio ini dirilis oleh Garena untuk wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Taiwan. 

Game ini tersedia di iOS dan Android, dan telah menjadi mobile game terbaik sejak dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019.

Sementara itu, Google Play merupakan platform berbasis Android yang menyediakan fitur untuk men-download berbagai aplikasi yang terdaftar di dalamnya. 

Google Play Awards diciptakan oleh Google untuk mengapresiasi aplikasi-aplikasi terbaik di setiap tahun. 

Dengan terpilih sebagai Google Play User’s Choice Game of 2019, Garena berhasil menerima penghargaan dari Google Play selama tiga tahun berturut-turut, mengikuti berbagai penghargaan seperti Google Play User’s Choice Game of 2018, dan Google Play Most Popular Game of 2017.

Sementara itu, game Call of Duty®: Mobile – Garena berhasil menjadi game terbaik tahun 2019 dengan meraih bukan hanya 1 penghargaan, tetapi 3 penghargaan sekaligus. Penghargaan yang diterima terdiri dari Google Play User’s Choice Game of 2019, Best Game of 2019, dan salah satu Best Competitive Games of 2019.

Tidak berhenti disitu, game Garena lainnya juga berhasil menerima penghargaan tahun ini sebagai salah satu Google Play Best Casual Games of 2019. Prestasi ini semakin membuktikan Garena sebagai publisher game terbaik di Indonesia.

Popularitas Call of Duty®: Mobile - Garena tidak main-main karena berhasil meraih 10 juta download di Google Playstore di seluruh Asia Tenggara semenjak dirilis pada bulan Oktober lalu.

Edmundo Swidoyono selaku produser dari Call of Duty®: Mobile - Garena mengungkapkan, Game Call of Duty®: Mobile - Garena menampilkan grafik berkualitas tinggi, dan berbagai macam mode game, namun tetap dengan performa game yang lancar. 

Di game ini, para pemain juga bisa merasakan kedua gameplay dari Battle Royale dan First Person Action sehingga menambah variasi permainan. 

"Hal ini yang menurut saya menjadi alasan kenapa Call of Duty®: Mobile – Garena cepat populer di Indonesia. Tiga penghargaan sekaligus dari Google Play menjadi motivasi bagi seluruh tim untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pemain Indonesia." katanya. 

Sebagai informasi, Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. 

Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. 

Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, Arena of Valor, Free Fire, Contra: Returns, Speed Drifter, dan Call of Duty®: Mobile - Garena.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Bela
Bela

Bela

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU