Riot Games Mulai Buka Tahap Open-Beta dari Legends of Runeterra Mobile
Legends of Runeterra (photo/Riot Games)
Game

Riot Games Mulai Buka Tahap Open-Beta dari Legends of Runeterra Mobile

Kamis, 12 Maret 2020 11:05 WIB 12 Maret 2020, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Pada acara ulang tahun League of Legends yang ke-10, Riot Games mengumumkan kehadiran game baru buatannya mulai dari Project A (Valorant) dan juga Legends of Runeterra yang merupakan sebuah Digital Card Game.

Memiliki gameplay yang sangat mirip dengan game HearthStone buatan Blizzard, Legends of Runeterra ini digadang-gadang dapat menjadi pesaing berat dari HeartStone nantinya.


Baru-baru ini Riot Games dikabarkan telah membuka tahap open-beta dari game Legends of Runeterra di Google Play Store untuk sebagian orang. Kini game tersebut sudah dapat dimainkan oleh pemain yang sudah melakukan pre-register sebelumnya.

Legends of Runeterra di Google Play Store
Legends of Runeterra di Google Play Store (photo/Istimewa)

Sebelumnya pembukaan tahap open-beta dari game ini sempat tertunda karena server Asia Tenggara yang masih belum siap. Namun kini game tersebut sudah bisa dimainkan.

Rencananya pihak Riot Games akan meluncurkan game ini secara global pada bulan Maret ini atau pada pertengahan tahun 2020 mendatang. Selain tersedia di platform mobile, Legends of Runeterra juga dapat dimainkan di PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US