The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PUBG Corp Adakan Turnamen PUBG Lite Berhadiah Rp100 Juta!
photo/PUBG Corporation
Game

PUBG Corp Adakan Turnamen PUBG Lite Berhadiah Rp100 Juta!

Jumat, 22 November 2019 11:56 WIB 22 November 2019, 11:56 WIB

INDOZONE.ID - PUBG Lite merupakan versi ringan dari game PlayerUnknown's Battlegrounds yang dikembangkan untuk para gamers PC yang tidak memiliki spesifikasi cukup besar untuk bermain game aslinya.

Namun PUBG Corporation selaku pengembang dari game tersebut tidak melupakan game ini meskipun merupakan versi Lite. Diketahui pihaknya bahkan ingin mengembangkan scene Esports dari versi game tersebut.


Baru-baru ini PUBG Corporation telah mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan turnamen PUBG Lite bertajuk PUBG Lite Squad Tournament Indonesia. Turnamen ini merupakan sebuah turnamen online yang dikhususkan untuk para pemain PUBG Lite di Indonesia.

Turnamen tersebut diketahui akan mempertandingkan 256 tim yang akan masuk ke babak Qualifier dan bertanding untuk memperebutkan gelar juara dari turnamen tersebut. Oh iya, turnamen ini memiliki total hadiah sebesar Rp100 juta.

PUBG Lite
photo/PUBG Corporation

Pihak PUBG Corp sendiri membuka tahap registrasi mulai tanggal 20 November kemarin sampai 1 Desember 2019 mendatang. Sementara turnamen tersebut akan berlangsung dari tanggal 2 Desember 2019 sampai 19 Januari 2020 mendatang.

Kalian dapat membaca peraturan dari turnamen tersebut melalui link bit.ly/RulePUBGILiteID, atau ingin langsung mendaftar dengan mengunjungi link bit.ly/RegistPUBGLite .

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US