Diketahui Bahwa Disney Tak Berniat Membuat Game Star WarsEA

Diketahui Bahwa Disney Tak Berniat Membuat Game Star Wars

INDOZONE.ID - Seperti yang kita ketahui, EA adalah pemegang lisensi game Star Wars. Hal ini ternyata tidak disukai oleh penggemar. Namun, pihak Disney sendiri tak ada masalah dengan itu.

Seperti yang kita ketahui, sejak tahun 2013 EA membuat perjanjian dengan Disney untuk masalah lisensi game Star Wars, para penggemar dibuat kesal dengan perjanjian tersebut. Oleh karena itu, para penggemar pun menginginkan Disney cepat mencabut lisensi EA dan berharap Disney akan memberikan lisensi kepada publisher yang layak atau Disney sendiri yang mengembangkan game-game miliknya.

Namun sayang, pihak Disney melalui CEO nya yang bernama Bob Iger mengatakan perusahaan tidak berniat untuk menerbitkan game Star Wars dalam waktu dekat.

Diketahui bahwa hubungan antara Disney dengan EA sendiri terlihat cukup baik-baik saja terlepas apa yang diyakini oleh para penggemar.

"Kami memiliki hubungan baik dengan beberapa orang tentang masalah lisensi, terutama EA," ucap Iger.

Berdasarkan pernyataan Bob Iger diatas, dipastikan bahwa game Star Wars sendiri akan tetap dipegang kendalinya oleh EA hingga 2023 sampai masa kontrak berakhir.