Layanan Discord Tambah Kapasitas Servernya Karena Virus Corona
Discord (photo/Discord)
Game

Layanan Discord Tambah Kapasitas Servernya Karena Virus Corona

Minggu, 22 Maret 2020 11:51 WIB 22 Maret 2020, 11:51 WIB

INDOZONE.ID - Discord saat ini menjadi salah satu layanan komunikasi yang banyak digunakan oleh gamers ketika bermain game. Selain itu Discord juga dapat digunakan untuk melakukan chatting serta bekerja dengan tim lho!

Ditengah-tengah wabah virus corona, diketahui bahwa pengguna dari Discord meningkat drastis. Pasalnya banyak orang yang memakai layanan Discord untuk berbagai keperluan seperti game hingga belajar.

Maka dari itulah Discord baru-baru ini resmi mengumumkan bahwa pihaknya akan menambah kapasitas server dari layanannya dan memberikan akses pengguna untuk melakukan screen sharing hingga 50 orang di bulan depan.

"Karena adanya COVID-19, kami akan menambah jumlah screen share dari 10 menjadi 50 orang di bulan depan," tulis pihak Discord.

Selain itu Discord juga mengetahui bahwa banyak pengguna layanannya yang menggunakan Discord untuk berbagai keperluan sehingga mereka tak ingin membuat pengguna mendapat masalah.

"Kami tahu bahwa banyak dari kalian yang memakai Discord untuk berkomunikasi baik dari gaming dan bekerja di rumah. Kami ingin membuat dunia kalian sedikit lebih santai dan tidak stress," lanjut Discord.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US