The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Laris Manis, Sony Kini Sudah Jual 7,8 Juta Unit Console PlayStation 5!
Tampilan controller DualSense untuk console PlayStation 5 (photo/Unsplash/Dennis Cortes)
Game

Laris Manis, Sony Kini Sudah Jual 7,8 Juta Unit Console PlayStation 5!

Kamis, 29 April 2021 09:11 WIB 29 April 2021, 09:11 WIB

INDOZONE.ID - Pada akhir tahun 2020 lalu, Sony telah meluncurkan console next-gen terbarunya yaitu PlayStation 5, saat ini sudah banyak orang yang memiliki console terbaru ini meski stoknya masih belum terlalu banyak.

Namun baru-baru ini Sony telah mengumumkan bahwa sejak awal perilisan hingga tanggal 31 Maret 2021 kemarin, pihaknya sudah berhasil menjual lebih dari 7,8 juta unit PlayStation 5 di seluruh dunia.

Jumlah tersebut pun mengalahkan penjualan console PlayStation 4 yang berhasil terjual sebanyak 7,6 juta unit di periode yang sama. Artinya PS5 kini menjadi console dengan penjualan tercepat di sejarah Sony.

Banyaknya pemilik PlayStation 5 ini juga membuat jumlah pelanggan layanan PlayStation Plus menjadi meningkat. Diketahui saat ini sudah ada 47,6 juta pelanggan yang berlangganan ke PS Plus.

Pada kuartal keempat tahun 2020 lalu, Sony disebut berhasil memperoleh keuntungan hingga US$ 3,14 miliar atau setara dengan Rp45,5 triliun berkat rilisnya PlayStation 5 dan game-game eksklusif terbarunya.

Saat ini Sony pun tengah berusaha untuk memperbanyak stok PlayStation 5 di seluruh dunia sehingga para fans yang ingin membeli console ini namun terkendala oleh stok yang selalu habis bisa berkesempatan membawa pulang console ini.

Apakah kalian saat ini sudah mendapatkan console PlayStation 5? Tulis di kolom komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US