The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PlayStation Plus di Bulan Januari 2022 Gratiskan Dirt 5 Sampai Persona 5 Strikers!
Tampilan game DIRT 5 besutan Codemasters (photo/Electronic Arts)
Game

PlayStation Plus di Bulan Januari 2022 Gratiskan Dirt 5 Sampai Persona 5 Strikers!

Kamis, 23 Desember 2021 09:46 WIB 23 Desember 2021, 09:46 WIB

INDOZONE.ID - Di bulan Desember ini Sony telah menggratiskan game Godfall Challenger Edition, Mortal Shell, dan juga LEGO DC Super-Villains bagi pelanggan PlayStation Plus. Tiga game tersebut pun bisa diklaim sampai tanggal 3 Januari tahun 2022 mendatang.

Dan baru saja seorang leaker di situs Dealabs telah memberikan informasi bahwa di bulan Januari nanti, akan ada tiga game lain yang bakal diberikan untuk pelanggan PlayStation Plus, game tersebut adalah Persona 5 Strikers, Dirt 5, dan Deep Rock Galactic.

Leaker bernama billbil-kun tersebut memang dikenal telah memprediksi line-up game gratis yang diberikan kepada pelanggan PS Plus mulai dari bulan September, Oktober, November, dan Desember. Bahkan bocorannya tentang game Xbox Live di bulan Desember dan event bagi-bagi game gratis oleh Epic Games Store selama 15 hari berhasil ia prediksi dengan akurat.

Disebutkan bahwa ketiga game yang ia sebutkan tersebut bakal bisa diklaim secara gratis mulai tanggal 4 Januari 2022 mendatang.

Sekedar informasi, Dirt 5 sendiri merupakan game racing besutan Codemasters yang kini sudah diakuisisi oleh Electronic Arts. Game tersebut awalnya diluncurkan pada bulan November tahun 2020 lalu.

Kemudian Persona 5 Strikers merupakan game RPG populer dari seri Persona yang diluncurkan pada bulan Februari tahun lalu.

Terakhir ada Deep Rock Galactic, sebuah game indie besutan Coffee Stain Studios yang hadir dengan genre co-op first-person shooter. Game tersebut pertama kali meluncur pada tahun 2018 dan sempat masuk ke dalam nominasi Best Multiplayer di British Academy Games Award tahun 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US