The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

XINNN Ungkap Taunting 'Recall-Recall' Sangat Berbahaya Bagi Permainan Mobile Legends
XINNN dari tim RRQ Hoshi. (Instagram/@rrq_xinn)
Game

XINNN Ungkap Taunting 'Recall-Recall' Sangat Berbahaya Bagi Permainan Mobile Legends

Sering dilakukan pemain

Selasa, 23 November 2021 09:34 WIB 23 November 2021, 09:34 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu pemain Mobile Legends profesional dari tim RRQ Hoshi, Yesaya Omega Armando Wowiling yang biasa dikenal dengan XINNN baru-baru ini membagikan pengetahuannya akan bermain gameplay ternama tersebut.

XINNN diketahui pada MPL Indonesia Season 8 lalu berganti role dari jungler menjadi gold laner. Pada role barunya ini, XINNN bermain sangat baik dan menjadi salah satu pemain terkuat. 

Baca Juga: Dikabarkan Balik ke MPL, Pak AP Sebut Lemon Sudah Trigger dengan Teman-temannya

XINNN dalam livestreaming Nimo TVnya melakukan kritik pada para pemain yang sering melakukan taunting "recall-recall" dalam permainan. Ia menyebut hal tersebut tidaklah boleh dilakukan karena sangat berbahaya bagi permainan.

Tak hanya berbahay bagi permainan, taunting "recall-recall" juga ia katakan bisa menyebabkan kekalahan.

"Ferxiic 'recall-recall' hati-hati itu, rata-rata orang recall kalah itu. Sumpah gua lawan ONIC kalah guys, terus EVOS lawan kita 'recall-recall' si Ferxiic ke comeback guys, bahaya itu jangan lah..” ungkap XINNN.

Nah, boleh dikatakan memang melakukan "recall-recall" bisa membuat tim kalah karena saat sedang melakukan hal tersebut, musuh menjadi terpacu untuk mengalahkan tim kita. Terkadang para pemain menjadi over confident pada pertandingan tersebut dan menjadikannya sebagai sebuah kekalahan bagi tim yang melakukannya.

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US