The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

HITMAN: GOTY Edition Versi GOG Dikritik Karena Wajibkan Pemain Tetap Online!
HITMAN: Game of The Year Edition (photo/IO Interactive)
Game

HITMAN: GOTY Edition Versi GOG Dikritik Karena Wajibkan Pemain Tetap Online!

Selasa, 28 September 2021 11:40 WIB 28 September 2021, 11:40 WIB

INDOZONE.ID - GOG kini dikenal sebagai salah satu platform toko game yang kerap menjual game-game PC tanpa DRM atau yang bisa disebut sebagai sistem anti-tamper atau anti-pembajakan.

Namun baru-baru ini sejumlah konsumen GOG dibuat kesal setelah game HITMAN: Game of The Year Edition yang dijual di platformnya hadir dengan DRM.

Parahnya lagi, DRM yang terdapat di game HITMAN tersebut membuat pemain tidak bisa memainkan game tersebut secara offline karena sistem DRM tersebut mewajibkan pemain untuk terkoneksi ke internet.

Alhasil saat ini halaman game HITMAN: Game of the Year Edition di GOG dibanjiri oleh review negatif dari para pemain. Kini game tersebut mendapatkan rating 1.3/5 yang tergolong sangat rendah.

"Game ini memiliki DRM online. Kamu bisa memainkan game ini dengan opsi standar. Tapi banyak sekali fitur seperti senjata, item, outfit, pemilihan lokasi yang tak mewajibkan koneksi internet. Halaman GOG sama sekali tak mencantumkan informasi ini dengan jelas," tulis salah seorang pembeli.

Tentu saja kehadiran sistem DRM di game HITMAN tersebut membuat pengguna situs GOG menanggap anak perusahaan dari CD Projekt Red ini melupakan visinya yang ingin menjual game tanpa DRM.

Alhasil Community Management Lead dari GOG, Gabriela Siemienkowicz memberikan klarifikasi dan berjanji bakal memperbaiki masalah tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US