The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Activision Beri Pesan Kepada Cheater di Game Call of Duty, Apa Isinya?
Call of Duty Vanguard (photo/Activision)
Game

Activision Beri Pesan Kepada Cheater di Game Call of Duty, Apa Isinya?

Rabu, 13 Oktober 2021 14:12 WIB 13 Oktober 2021, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Cheater memang menjadi salah satu masalah yang harus dihadapi oleh pengembang game khususnya dengan mode online. Game-game seperti Call of Duty kini juga sedang bertarung melawan cheater yang kerap muncul di dalam gamenya.

Activision selaku publisher dari seri game Call of Duty baru-baru ini telah menuliskan pesan terbuka kepada cheater di game besutannya. Berikut adalah isinya:

"Kami menyukai game, itu adalah passion kami. Kami sangat senang bisa membuat game untuk fans kami di seluruh dunia. Meski tidak selalu membuat yang bagus, tetapi kami tetap memberikan yang terbaik,"

"Cheating dapat menghancurkan kesenangan semua orang. Tak ada yang suka dengan cheater. Tujuan kami adalah untuk menghadirkan kesenangan dan juga permainan yang adil. Untuk developer, untuk fans, dan yang terpenting untuk pemain Call of Duty dimanapun,"

"Cheater tidak diperbolehkan, tidak ada toleransi untuk cheater, dan sebentar lagi kalian akan tahu apa yang kami maksud," tulis pesan tersebut.

Memang saat ini Activision sedang menyiapkan sistem anti-cheat baru yang akan diperkenalkan pertama kali di game Call of Duty Vanguard dan kemudian dipakai di game lain seperti Call of Duty Warzone.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US