Sempat Batal, Blizzard Putuskan untuk Gelar Overwatch League di Korsel
Logo Overwatch League dan bendera Korea Selatan (Ilustrasi/INDOZONE/Blizzard Entertainment)
Game

Sempat Batal, Blizzard Putuskan untuk Gelar Overwatch League di Korsel

Senin, 17 Februari 2020 10:46 WIB 17 Februari 2020, 10:46 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini Blizzard Entertainment selaku developer dari game Overwatch telah memutuskan untuk membatalkan turnamen Overwatch League di Tiongkok karena terus mewabahnya virus corona di negara tersebut.

Padahal rencananya turnamen tersebut akan digelar pada bulan Februari sampai Maret 2020 mendatang dan sangat disayangkan jika sampai turnamen tersebut dibatalkan.

Namun baru saja pihak Blizzard Entertainment telah mengambil keputusan untuk menggelar turnamen tersebut, tapi mereka memindahkan lokasi turnamen Overwatch League dari Shanghai, Guangzhou, dan Hanzou ke Seoul, Korea Selatan.

Turnamen Overwatch League
Turnamen Overwatch League (photo/FOX Sports Asia)

Pihak Blizzard diketahui akan segera mengumumkan jadwal dari turnamen Overwatch League tersebut di Korea Selatan dalam waktu dekat ini.

Dengan ini, pembatalan turnamen Esports karena virus corona sudah semakin bertambah. Sebelumnya turnamen seperti PUBG Global Series, League of Legends Pro League, hingga ESL One Los Angeles China Qualifier sudah ditunda karena virus tersebut.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di situs Arcgis.com, saat ini sudah ada 71.331 orang yang terinfeksi oleh virus corona dan 1.775 di antaranya dilaporkan tidak berhasil selamat dan meninggal dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU