The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Capcom Perlihatkan Trailer Terbaru dari Game Resident Evil 3 Remake
Nemesis Resident Evil 3 Remake (photo/YouTube/Resident Evil)
Game

Capcom Perlihatkan Trailer Terbaru dari Game Resident Evil 3 Remake

Rabu, 15 Januari 2020 11:34 WIB 15 Januari 2020, 11:34 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Capcom telah resmi mengumumkan kehadiran game Resident Evil barunya yaitu Resident Evil 3 Remake. Game ini merupakan game yang dihadirkan kembali oleh Capcom dengan sejumlah peningkatan.

Baru-baru ini Capcom telah mengunggah trailer terbaru dari Resident Evil 3 di akun YouTube resminya. Dalam trailer tersebut, terlihat berbagai cuplikan dari game tersebut dengan penampakan Nemesis yang cukup keren serta menakutkan.


Pasalnya terlihat jelas bahwa Nemesis memiliki kemampuan yang cukup hebat. Selain dapat mengejar pemain, Nemesis juga dapat menggunakan senjata flamethrower yang tentu membuat para pemain harus selalu waspada jika menemuinya.

Selain itu cutscene yang ditampilkan di trailer tersebut juga hadir dengan visual yang cukup bagus meskipun studio yang menangani game ini tidak sama dengan studio yang menangani game Resident Evil 2 Remake.

Murphy Seeker
Murphy Seeker (photo/Dok. Capcom)
Hunter
Hunter (photo/Dok. Capcom)
Mikhail
Mikhail (photo/Dok. Capcom)

Karakter-karakter ikonik seperti Mikhail, Carlos, hingga Nikolai hadir di game tersebut dengan peningkatan grafis yang sangat pesat jika dibandingkan dengan versi aslinya yang diluncurkan pada tahun 1999 lalu tersebut.

Rencananya Capcom akan meluncurkan Resident Evil 3 Remake ini pada tanggal 3 April 2020 mendatang di platform PC, Xbox One, dan juga PlayStation 4. Semoga saja game ini tidak mengalami penundaan jadwal peluncuran ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US