PUBG Steam Bakal Kedatangan Map Baru Pengganti Vikendi, Karakin!
Ilustrasi map Karakin di PUBG (Ilustrasi/INDOZONE/PCGamesN)
Game

PUBG Steam Bakal Kedatangan Map Baru Pengganti Vikendi, Karakin!

Kamis, 16 Januari 2020 10:02 WIB 16 Januari 2020, 10:02 WIB

INDOZONE.ID - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) saat ini masih menjadi salah satu game battle royale yang cukup banyak dimainkan oleh gamers. Namun banyak pemain yang merasa bosan dengan map yang itu-itu saja yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.

Nah, untuk membuat para pemain tidak bosan sekaligus menyambut kehadiran Season ke-6 dari PUBG, PUBG Corporation diketahui akan menghadirkan sebuah map baru yang bernama Karakin.


Karakin diketahui merupakan map yang mirip dengan Miramar dimana lokasi serta tempat yang diambil memiliki tema padang pasir. Hanya saja ukuran dari map Karakin ini jauh lebih kecil dari Miramar, yaitu hanya berukuran 2 x 2 km saja.

Diketahui bahwa nantinya map tersebut akan menghadirkan sistem zona baru bernama Black Zone. Berbeda dengan Blue Zone, Black Zone diketahui dapat memberikan damage kepada pemain meskipun sedang bersembunyi di dalam bangunan.


Sayangnya map Karakin ini nantinya akan hadir untuk menggantikan map Vikendi. Namun hal tersebut bukan berarti PUBG menghapus map Vikendi untuk selamanya. Para pemain tetap bisa memainkan map Vikendi melalui custom matches.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan map Karakin tersebut. Diketahui bahwa pihak PUBG Corporation akan segera menghadirkan map ini di test server PUBG Steam dalam waktu dekat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU