The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salut! Faker Sumbang Rp357 Juta untuk Bantu Pencegahan Virus Corona
Lee 'Faker' Sang-hyeok (photo/Riot Games/Colin Young-Wolff)
Game

Salut! Faker Sumbang Rp357 Juta untuk Bantu Pencegahan Virus Corona

Rabu, 11 Maret 2020 11:57 WIB 11 Maret 2020, 11:57 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak turnamen Esports yang ditunda sebab kehadiran virus corona yang cukup membahayakan banyak orang. Salah satu turnamen Esports yang ikut ditunda adalah League of Legends Championship Korea (LCK).

Namun baru-baru ini salah satu pemain LoL terkenal dari SKT T1, Lee 'Faker' Sang-hyeok diketahui telah menyumbangkan uang sebesar US$25 ribu atau setara dengan Rp357 jutaan demi membantu proses pencegahan virus corona.

Lee
Lee 'Faker' Sang-hyeok (photo/Riot Games/Colin Young-Wolff)

Faker sendiri merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di industri Esports sehingga kontribusi dirinya untuk mencegah virus corona menjadi salah satu hal yang sangat dibanggakan oleh para gamers terutama pencinta game League of Legends.

Pria berusia 23 tahun asal Korea Selatan tersebut mengatakan bahwa ia sangat sedih kepada orang yang bekerja setiap hari untuk melawan virus corona.

"Aku merasa sedih bagi mereka yang bekerja siang dan malam hanya untuk melawan COVID19," ucap Faker.

"Aku ingin membantu mereka untuk melawan wabah tersebut sehingga aku menyumbang sedikit uang ke Community Chest of Korea. Aku berharap semua orang bisa bersatu untuk mengatasi situasi yang mengerikan ini," lanjut Faker.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US