Ini Tanggapan Kreator Sonic Terhadap Desain Terbaru Sonic The Hedgehog
photo/YouTube/Paramount Pictures
Game

Ini Tanggapan Kreator Sonic Terhadap Desain Terbaru Sonic The Hedgehog

Kamis, 14 November 2019 14:18 WIB 14 November 2019, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Paramount Pictures baru-baru ini telah mengunggah trailer terbaru dari film live action Sonic The Hedgehog. Trailer tersebut memperlihatkan desain terbaru dari karakter Sonic setelah mengalami perubahan.

Tentu hal tersebut membuat para fans Sonic menjadi cukup gembira. Namun tampaknya hal tersebut tidak dirasakan oleh Yuji Naka, kreator dari karakter Sonic The Hedgehog.


Melalui Twitter resminya, Yuji mengatakan bahwa ia masih belum puas dengan desain baru dari Sonic tersebut meskipun setelah mengalami perubahan. Namun ia tetap mengapresiasi kinerja Paramount Pictures.

"Ini adalah trailer terbaru dari film Sonic. Saja melihat bahwa karakter tersebut sudah mirip seperti Sonic, namun mata saya masih belum terpukau. Saja merasa tidak nyaman. Tapi aku akan tetap menunggu perilisan film tersebut" tulis Yuji Naka di Twitter miliknya.

Memang masih terdapat beberapa kekurangan dari desain terbaru Sonic tersebut seperti kedua mata yang masih terpisah hingga ekspresi wajah yang tidak terlalu lucu. Namun ini lebih baik dari desain Sonic sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU