The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedang Asik Main Minecraft, Streamer Tfue Digerebek oleh Polisi
Tfue sebelum rumahnya digerebek paksa oleh polisi (photo/Twitch/Tfue/Unsplash/ev)
Game

Sedang Asik Main Minecraft, Streamer Tfue Digerebek oleh Polisi

Bertambah lagi korban penggerebekan polisi terhadap streamer

Sabtu, 26 Desember 2020 07:44 WIB 26 Desember 2020, 07:44 WIB

INDOZONE.ID - Kasus penggerebekan yang menimpa streamer Twitch semakin banyak terjadi. Tak diketahui bagaimana ada penonton yang mengetahui lokasi tempat tinggal dari streamer tersebut dan nekat membuat laporan palsu kepada polisi untuk melakukan penggerebekan.

Bicara tentang penggerebekan polisi, baru-baru ini salah satu streamer terkenal di Twitch yaitu Tfue telah mendapat penggerebekan oleh polisi ketida dirinya sedang melakukan live streaming dan bermain game Minecraft.

Baca Juga: Lupa Kerjakan Tugas, Streamer Ini Panik dan Hentikan Sesi Live Streamingnya!

Streamer berusia 22 tahun tersebut awalnya terlihat sedang bermain Minecraft dengan tenang sebelum dirinya mendengar teriakan polisi dari luar rumahnya yang kebetulan juga dapat didengar dengan jelas oleh para penonton live streaming tersebut.


"Keluar dan angkat tangan," ucap petugas polisi yang datang ke rumah Tfue. Lantas Tfue langsung keluar dari ruangannya dan memberekan masalah tersebut. Tfue tentu saja menjelaskan semua hal dan menyebut bahwa hal ini merupakan sebuah penipuan yang telah dilakukan oleh salah satu penontonnya.

Baca Juga: Streamer Ini Pecahkan Rekor Usai Lakukan Live Streaming 1.000 Jam Non-Stop!

Beruntung setelah beberapa saat, Tfue kembali lagi sambil tersenyum menandakan bahwa tidak ada hal yang perlu ditakutkan usai penggerebekan tersebut. Setelah itu, Tfue pun melanjutkan game Minecraft yang ia mainkan sebelumnya dan tidak membahas kejadian tersebut sama sekali.


Kasus penggerebekan polisi yang terjadi terhadap streamer sudah banyak sekali terjadi. Contohnya saja sang juara turnamen Fortnite World Cup 2019, Bugha hingga salah satu pemain CS:GO legendaris dari tim Cloud9 yaitu n0thing. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US