The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Speedrunner Ini Tamatkan Demon's Souls Remake di PS5 dalam Waktu 20 Menit!
Tampilan gameplay dari Demon's Souls Remake buatan Bluepoint Games (photo/Dok. SIE)
Game

Speedrunner Ini Tamatkan Demon's Souls Remake di PS5 dalam Waktu 20 Menit!

Pada umumnya game tersebut baru bisa diselesaikan selama 20 jam

Sabtu, 28 November 2020 11:38 WIB 28 November 2020, 11:38 WIB

INDOZONE.ID - Game Demon's Souls Remake buatan Bluepoint Games kini sudah diluncurkan di PlayStation 5. Game RPG (Role-playing Game) tersebut diketahui memiliki kualitas grafis yang sangat bagus dengan konten yang cukup banyak sehingga butuh waktu lama untuk dapat menyelesaikan game tersebut.

Jika pada umumnya pemain menyelesaikan game Demon's Souls Remake ini dengan waktu hingga 20 jam, baru-baru ini ada seorang speedrunner yang berhasil menamatkan game tersebut dalam waktu yang sangat singkat yaitu 20 menit saja.

Baca Juga: Demon's Souls Remake Hadirkan Peningkatan Signifikan dari Segi Grafis!

Diketahui bahwa rekor tersebut berhasil dicatatkan oleh speedrunner bernama Distortion2 yang memang dikenal sebagai salah satu speedrunner dari seri game Souls. Distortion2 pun mencoba untuk menyelesaikan game Demon's Souls Remake ini secepat mungkin dengan berbagai cara.


Buat kalian yang sering melihat video speedrun dari sebuah game, pasti kalian tidak kaget ketika melihat Distortion2 memanfaatkan 'wrong-warping' dan juga 'force quit' untuk melangkahi beberapa scene hingga level agar bisa menyelesaikan game ini lebih cepat.

Baca Juga: Streamer Ini Sukses Tamatkan Game Dark Souls III Pakai Controller Guitar Hero!

Memang ciri khas dari seri game Souls yang ada sampai saat ini adalah penempatan checkpoint yang dapat dieksploitasi. Sejumlah exploit pun ditunjukkan oleh Distortion2 melalui video speedrun yang ia unggah ke akun YouTube miliknya.

Saat ini rekor tercepat dari Distortion2 untuk game Demon's Souls Remake ini adalah 17:18 IGT (In-Game Time). Mungkin ke depannya waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan game ini bisa lebih cepat ketika sudah ada bug, glitch, atau trik baru yang ditemukan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US