The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemain Assassin's Creed Valhalla dan Watch Dogs Legion Keluhkan Masalah Save File Rusak!
Ilustrasi game Watch Dogs Legion dan Assassin's Creed Valhalla (photo/Dok. Ubisoft)
Game

Pemain Assassin's Creed Valhalla dan Watch Dogs Legion Keluhkan Masalah Save File Rusak!

Masalah terjadi baik di platform current-gen dan juga next-gen!

Selasa, 17 November 2020 13:51 WIB 17 November 2020, 13:51 WIB

INDOZONE.ID - Ubisoft belum lama ini telah resmi meluncurkan game terbarunya yaitu Assassin's Creed Valhalla dan Watch Dogs Legion. Kedua game tersebut memiliki gameplay yang seru sehingga membuat banyak orang menjadi tertarik untuk memainkannya.

Namun baru-baru ini sejumlah pemain Assassin's Creed Valhalla dan Watch Dogs Legion melaporkan masalah dimana terdapat sebuah glitch yang ternyata dapat membuat save file pemain menjadi rusak dan tidak pemain terpaksa harus mengulang gamenya.

Baca Juga: Tidak Ada Ancaman Usai Laporan Penyanderaan di Kantor Ubisoft Montreal

Disebutkan bahwa masalah tersebut tidak memiliki hubungan dengan platform yang dimainkan. Pasalnya masalah tersebut terjadi baik di platform Xbox One, PlayStation 4, Xbox Series X, PlayStation 5, dan PC.

Ilustrasi game open-world Watch Dogs Legion buatan Ubisoft
Ilustrasi game open-world Watch Dogs Legion buatan Ubisoft (photo/Ubisoft)

Tentunya hal ini membuat banyak pemain menjadi frustasi. Khusus di Watch Dogs Legion, para pemain yang mendapat masalah ini terpaksa memainkan misi yang sama berulang-ulang ketika mereka keluar dan masuk ke dalam game tersebut.

Sejumlah pemain Assassin's Creed Valhalla yang telah memainkan game tersebut dengan waktu cukup lama juga harus kehilangan seluruh progress miliknya usai save file game tersebut rusak dan tidak dapat dipakai.

Baca Juga: Ubisoft Tunda Peluncuran Game Avatar Sampai Tahun 2022 Mendatang!

"Saya sudah berada di level 90, bahkan sudah menyelesaikan tiga region. Sekarang semua progress saja hilang, Semuanya hilang!," tulis seorang pemain Assassin's Creed Valhalla yang mengalami masalah ini.

Sampai saat ini pihak Ubisoft masih belum memberi konfirmasi terkait masalah tersebut dan bagaimana nantinya mereka akan mengembalikan progress dari para pemain yang datanya sudah terhapus akibat masalah tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US