The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Electronic Arts Umumkan Game Next-Gen Pertamanya yang Dibanderol Seharga Rp900 Ribu!
Tampilan In-Game Engine dari Madden NFL 21 buatan EA (photo/Electronic Arts)
Game

Electronic Arts Umumkan Game Next-Gen Pertamanya yang Dibanderol Seharga Rp900 Ribu!

Game tersebut yaitu Madden NFL 21, selamat datang di era next-gen

Sabtu, 21 November 2020 14:39 WIB 21 November 2020, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran console next-gen seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X/S tidak hanya membuat kualitas game di console tersebut menjadi meningkat, tapi harga game yang dihadirkan tentu saja ikut meningkat. Saat ini pun beberapa publisher game mulai membanderol game next-gen barunya dengan harga yang lebih tinggi.

Publisher game tersebut adalah Electronic Arts yang dikenal memiliki banyak franchise game yang saat ini sudah bersiap untuk dihadirkan di platform next-gen. Pihaknya baru saja resmi mengumumkan game pertamanya yang bakal dibanderol dengan harga US$70 atau Rp900 ribuan untuk versi next-gen.

Baca Juga: Electronic Arts Bakal Ganti Nama Client Origin Menjadi EA Desktop App!

Game tersebut adalah Madden NFL 21 yang diketahui hadir dengan edisi khusus bernama 'NXT LVL' khusus untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S yang nantinya akan dibanderol dengan harga Rp900 ribuan.


Diketahui bahwa versi next-gen dari game Madden NFL 21 ini hadir dengan peningkatan mulai dari grafis dan juga konten yang terdapat di gamenya. Namun pihak EA masih belum memberikan informasi terkait perbedaan konten yang dihadirkan di game tersebut terutama untuk edisi NXT LVL.

Baca Juga: Mantul! Electronic Arts Patenkan Sistem Anti-Lag untuk Game Online

Pada bulan November lalu CFO dari Electronic Arts, Blake Jorgensen telah mengumumkan kenaikan harga game buatannya khususnya untuk platform next-gen. Hal tersebut disebabkan karena dana yang diperlukan untuk membuat game next-gen kini juga lebih tinggi.

"Kami tetap bilang bahwa game pasti akan semakin mahal. Pengalaman yang dihadirkan semakin dalam. Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan game lebih lama. Hal tersebut yang membuat harga game menjadi meningkat. Kami yakin bahwa hal tersebut merupakan tanda kita sedang memasuki transisi ke next-gen," uap Jorgensen dikutip dari GameSpot.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US