The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pre-Order dari Console PlayStation 5 di Jepang Sudah Ludes Terjual!
Tampilan kotak dan console PlayStation 5 terbaru (photo/Sony Interactive Entertainment)
Game

Pre-Order dari Console PlayStation 5 di Jepang Sudah Ludes Terjual!

PS5 tak akan tersedia di toko game Jepang karena stoknya habis!

Sabtu, 07 November 2020 14:30 WIB 07 November 2020, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Peluncuran console terbaru Sony yaitu PlayStation 5 sudah di depan mata. Namun tampaknya console ini tidak akan tersedia di toko-toko game pada hari pertama peluncurannya karena stoknya sudah habis diborong oleh para pembeli di tahap pre-order.

Pasalnya Sony telah mengumumkan bahwa console tersebut tidak akan tersedia di toko game apapun di seluruh dunia pada hari pertama peluncurannya. Hal tersebut pun ternyata juga terjadi di negara asal dari Sony yaitu Jepang dimana console tersebut sudah ludes terjual di tahap pre-order.

Baca Juga: PlayStation 5 Bakal Miliki 650GB Ruang Penyimpanan yang Dapat Dipakai!

Karena tingginya permintaan terhadap console ini pada tahap pre-order tersebut, pihak Sony terpaksa mengalihkan seluruh stok PlayStation 5 yang awalnya direncanakan untuk dijual di toko-toko game untuk dikirimkan ke pembeli yang melakukan pre-order.

Tampilan console PlayStation 5 terbaru
Tampilan console PlayStation 5 terbaru (photo/Sony Interactive Entertainment)

Sony juga mengatakan bahwa pihaknya juga tidak bakal menghadirkan event di toko untuk peluncuran PlayStation 5 ini mengingat virus corona (COVID-19) masih belum selesai dan Sony ingin memastikan para fans, staf, dan retalier tetap aman dan sehat.

Baca Juga: Sony Ungkap 10 Game PS4 yang Tidak Dapat Dijalankan di PlayStation 5!

Sudah bukan menjadi hal yang mengejutkan lagi melihat hal ini terjadi. Pasalnya sudah banyak orang yang memprediksi bahwa Sony bakal mengalami kesulitan dalam memenuhi permintaan PlayStation 5 yang sangat tinggi tersebut.

Maka dari itulah, buat kalian yang belum memiliki kesempatan untuk membeli console PlayStation 5 ini pada hari pertama peluncurannya. Kalian harus lebih bersabar sampai Sony menambah stok console tersebut agar seluruh fans bisa mendapatkannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US