The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Buka Tahap Early Access, Game Grounded Sudah Jadi Top-Seller di Steam!
Gameplay Game Grounded (photo/Xbox Game Studios)
Game

Baru Buka Tahap Early Access, Game Grounded Sudah Jadi Top-Seller di Steam!

Minggu, 02 Agustus 2020 11:45 WIB 02 Agustus 2020, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Pada event bertajuk Xbox Games Showcase kemarin, Obsidian Entertainment telah resmi mengumumkan kehadiran game barunya yaitu Grounded yang hadir dengan gameplay cukup unik. Saat ini game tersebut telah memasuki tahap Early Access di Steam dan Xbox Game Preview.

Dalam waktu satu hari saja, diketahui bahwa game Grounded sudah berhasil menjadi game top-seller di Steam dengan jumlah pemain sebanyak 12.543 sejak diluncurkan di hari pertama. Bahkan angka tersebut juga terus meningkat setiap harinya.

"Grounded kini menjadi game dengan penjualan terbaik di Steam dan menjadi game dengan jumlah penonton terbanyak di Twitch ke-2. Selamat untuk Obsidian Entertainment," ucap salah satu analis video game terkenal bernama Benji Sales.

Memang Grounded sendiri menghadirkan gameplay yang sangat seru untuk dimainkan bersama teman. Apalagi game ini juga menghadirkan tema dimana pemain akan menjadi manusia berukuran kecil dan dapat mengeksplorasi dunia yang luas layaknya seekor semut berukuran kecil.

Selain itu game tersebut juga hanya dibanderol seharga Rp139.999 saja di Indonesia yang tergolong cukup murah untuk sebuah game multiplayer yang menghadirkan kualitas gameplay serta grafis keren.

Namun belum diketahui kapan Obsidian Entertainment bakal melepas tahap Early Access di game tersebut. Pasalnya tahap Early Access sendiri biasanya memiliki berbagai kekurangan mulai dari layanan dan juga bug yang mengganggu pemain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US