The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Onic Esports Umumkan Perpisahan dengan Udil, Bakal Pindah ke Alter Ego?
Poster perpisahan Udil oleh Onic Esports (photo/YouTube/Onic Esports)
Game

Onic Esports Umumkan Perpisahan dengan Udil, Bakal Pindah ke Alter Ego?

Selasa, 09 Juni 2020 10:57 WIB 09 Juni 2020, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Buat para pencinta game MOBA Mobile Legends pasti kenal dengan salah satu pemain profesional bernama Udil Surbakti alias Udil. Ya, Udil sendiri dikenal sebagai salah satu pemain ONIC Esports dengan kemampuan yang cukup hebat.

Namun baru-baru ini pihak Onic Esports resmi mengumumkan bahwa Udil telah resmi keluar dari organisasi Esports tersebut setelah dirinya berhasil membawa nama Onic Esports ke turnamen besar.

 "Banyak cerita dan kisah yang sudah kita jalani bersama @udilsurbakti , banyak pencapaian yang sudah kita raih bersama, dan semua menjadi kisah yang tak akan terlupakan," tulis pihak Onic Esports.

"Sukses selalu untuk karir kedepannya. Semangat selalu untuk mencapai semua yang kamu impikan. THANKYOU AND FAREWELL UDIL!!!" lanjut Onic.

Berdasarkan rumor yang beredar, tampaknya Udil nantinya akan berlabuh ke tim baru yaitu Alter Ego. Hal tersebut dibuktikan dari kehadiran siluet Udil di poster roster MPL Season 6 Alter Ego.

Sekedar informasi, semenjak di Onic Esports, Udil berhasil memenangkan banyak turnamen seperti Piala Presiden eSports 2019, MPL ID Season 3, dan juga MSC 2019. Semoga saja Udil bisa mendapat lebih banyak gelar di tim barunya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US