The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nerf untuk Pathfinder di Apex Legends Season 5 Malah Picu Kontroversi!
Legend Pathfinder di Apex Legends (photo/Electronic Arts)
Game

Nerf untuk Pathfinder di Apex Legends Season 5 Malah Picu Kontroversi!

Rabu, 13 Mei 2020 14:41 WIB 13 Mei 2020, 14:41 WIB

INDOZONE.ID - Electronic Arts dan Respawn Entertainment baru saja resmi merilis update Season 5 dari game battle royale miliknya yaitu Apex Legends dengan menghadirkan beberapa perubahan dan juga legend baru.

Namun kehadiran Loba sebagai legend baru di game tersebut tak membuat pemain merasa senang, justru banyak yang mempertanyakan nerf yang dilakukan terhadap Pathfinder melalui update tersebut.


Disebut bahwa pathfinder yang sebelumnya memiliki cooldown untuk kemampuan grappling hook selama 15 detik kini telah di-nerf sehingga saat ini memiliki cooldown selama 35 detik.

Hal tersebut membuat legend yang diciptakan dengan kemampuan mobilitas yang tinggi dan juga support yang kuat ini menjadi terasa tidak berguna. Maka dari itulah banyak pemain yang cukup kecewa.

"Saya pensiun memainkan pathfinder, sebelumnya saya memainkan 11.000 match dengan legend ini, tapi kini saya tak ingin memainkan sebuah 'kulkas' dengan 0 mobility," tulis seorang pemain dengan akun Twitter bernama TaxiDLegend.

Selain Pathfinder, Respawn Entertainment diketahui juga melakukan nerf terhadap legend lain seperti Mirage. Namun nerf untuk Pathfinder disebut malah merugikan para pemain yang menggunakannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US