EA Sebut Game Battlefield Terbaru Bakal Absen di Tahun Ini
Ilustrasi game Battlefield VI (photo/Electronic Arts/DICE)
Game

EA Sebut Game Battlefield Terbaru Bakal Absen di Tahun Ini

Minggu, 02 Februari 2020 15:18 WIB 02 Februari 2020, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Battlefield saat ini menjadi franchise game FPS (First-person Shooter) milik Electronic Arts yang paling terkenal. Pasalnya seri Battlefield sendiri sudah hadir sejak tahun 2002 lalu dengan judul Battlefield 1942.

Baru-baru ini terdapat informasi yang mengatakan bahwa Electronic Arts akan absen untuk meluncurkan game Battlefield terbaru di tahun ini. Berdasarkan laporan keuangannya, game Battlefield terbaru akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Pasalnya saat ini EA tidak hanya fokus untuk memproduksi satu game saja. Kini mereka telah memutuskan untuk fokus ke seri game lainnya dan menghadirkan hiburan berkualitas tinggi di semua game yang mereka rilis.

Apalagi kehadiran game Battlefield V yang diluncurkan pada bulan September 2018 lalu tersebut bisa dibilang masih cukup bagus dan memiliki grafis serta gameplay yang setara dengan game-game tahun 2019 dan 2020.

Maka dari itulah saat ini EA dan DICE hanya berfokus untuk menghadirkan update konten baru saja di game Battlefield V ini. Baru saja mereka meluncurkan update berjudul 'Into the Jungle' dengan tempat pertempuran di Solomon Island.

Sekedar informasi, saat ini kalian bisa memainkan game Battlefield V di platform PC via Origin, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US