The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Dibintangi Eminem, Rockstar Tetap Tolak Bikin GTA Jadi Sebuah Film
Ilustrasi GTA V. (Rockstar Game)
Game

Meski Dibintangi Eminem, Rockstar Tetap Tolak Bikin GTA Jadi Sebuah Film

Rockstar yakin GTA akan sukses hanya dari game saja

Senin, 21 November 2022 13:32 WIB 21 November 2022, 13:32 WIB

INDOZONE.ID - Grand Theft Auto memang menjadi salah satu franchise game yang sangat populer di dunia, dimana hampir semua gamers pasti tau salah satu atau beberapa game GTA.

Namun, Rockstar selaku pemilik franchise GTA baru-baru ini mengaku bahwa pihaknya sempat mendapat tawaran agar GTA dijadikan sebagai sebuah film.

Baca Juga: Sweet Banget! Momen Ayah Bermain PS Sambil Ditemani Anaknya yang Masih Bayi

Diungkapkan oleh Kirk Ewing, seorang agen dan salah satu pendiri aplikasi avatar virtual Veemee, disebutkan bahwa pada tahun 2001 lalu Rockstar mendapatkan tawaran itu.

Berbicara di podcast Game Terbesar Bugzy Malone, Ewing mengenang,

“Karena hubungan yang saya miliki dengan Rockstar dan saya dengan Sam, saya benar-benar melacaknya ke kamar hotelnya suatu malam di mana saya tahu dia akan tinggal untuk sementara waktu. , dan kami berdua begadang dan berbicara tentang kemungkinan membuat film," kata Ewing, dikutip dari Video Games Chronicle.

"Ini terjadi tepat setelah Grand Theft Auto 3. Dan saya pikir pada saat itu, Sam masih berpikir bahwa itu mungkin sesuatu yang ingin dia lakukan." lanjutnya.

Baca Juga: M88 Mansion Tunjuk Steven Gerrard Jadi Brand Ambassador untuk Piala Dunia 2022

Rencana awalnya pembuatan film GTA tersebut bahkan melibatkan Tony Scott yang merupakan sutradara Top Gun dan juga rapper terkenal yaitu Eminem yang akan menjadi aktor utamanya.

Namun pada saat itu Rockstar menolak tawaran tersebut dan menganggap jika franchise GTA masih bisa sukses dengan game saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Bagas Aulia Ananto
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US