Fnatic dan Unicef Adakan 'Charity Streams' untuk Kampanye Anti-Toxic
Fnatic x Unicef Streams (photo/Twitter/@FNATIC)
Game

Fnatic dan Unicef Adakan 'Charity Streams' untuk Kampanye Anti-Toxic

Minggu, 19 Januari 2020 12:08 WIB 19 Januari 2020, 12:08 WIB

INDOZONE.ID - Toxic saat ini menjadi salah satu perilaku negatif yang sering dimiliki oleh gamers ketika sedang bermain game. Bahkan sifat toxic sendiri dapat mengganggu pemain lain yang ingin bermain game dengan santai tanpa merasa emosi dengan teman satu timnya.

Nah, untuk memberantas hal tersebut, salah satu organisasi Esports terkenal yaitu Fnatic baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan Unicef untuk melakukan sebuah Charity Streams demi memberantas toxic di dalam video game.

Selain itu, kampanye yang dilakukan oleh Fnatic dan Unicef ini juga bertujuan untuk mendukung anak-anak agar dapat menjadi seorang atlet Esports profesional dan memiliki kesempatan untuk bertanding di kejuaraan internasional.

Kampanye yang diberi nama 'Got Your Back' ini nantinya akan dimulai dengan melakukan stream dan mengumpulkan donasi. Selain itu Fnatic nantinya juga akan membangun sebuah tempat khusus bagi anak-anak untuk dapat bermain video game.

Diketahui bahwa stream Fnatic x Unicef ini akan segera dilaksanakan pada tanggal 23 Januari nanti. Diketahui salah satu pemain FIFA 20 dari Fnatic yaitu Donovan "Tekkz" Hunt dan Marcus Rashford akan menjadi pembuka di live stream tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU