The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Epic Games Store Gratiskan theHunter: Call of the Wild Mulai Besok Sampai 2 Desember!
Tampilan game theHunter: Call of the Wild (photo/Expansive Worlds)
Game

Epic Games Store Gratiskan theHunter: Call of the Wild Mulai Besok Sampai 2 Desember!

Rabu, 24 November 2021 09:46 WIB 24 November 2021, 09:46 WIB

INDOZONE.ID - Ya, buat kalian para gamers yang senang memburu game gratis, Epic Games Store menjadi tempat yang paling cocok karena setiap minggunya Epic Games selalu memberikan game gratis ke penggunanya.

Setelah menggratiskan tiga game indie yaitu Guild of Dungeoneering, Kid A Mnesia Exhibition, dan Never Alone (Kisima Ingitchuna), kini pihaknya pun bersiap untuk memberikan satu game gratis mulai besok.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di situs resmi Epic Games Store, mulai tanggal 25 November sampai 2 Desember mendatang, kalian bisa mengklaim game theHunter: Call of the Wild secara gratis.

Game gratis di Epic Games Store minggu ini
Game gratis di Epic Games Store minggu ini (photo/Epic Games Store)

Sekedar informasi, theHunter: Call of the Wild sendiri merupakan game besutan developer Expansive Worlds yang hadir dengan genre simulation, open-world, dan first-person. Seperti namanya game ini memungkinkan pemain untuk melakukan pemburuan hewan liar yang dikemas dalam visual yang cukup indah.

Sebenarnya game tersebut sudah diluncurkan sejak tahun 2017 lalu, dimana di Steam sendiri game tersebut kini mendapatkan review Very Positive dari 75.000 user yang tergolong cukup banyak.


Di Steam sendiri harga dari game theHunter: Call of the Wild saat ini adalah Rp108.999. Maka dari itulah buat kalian yang ingin mencari game baru untuk dimainkan, game ini bisa dibilang layak kalian klaim.

Karena minggu lalu Epic Games telah memberikan 3 game sekaligus, kemungkinan besar di minggu depan hanya theHunter: Call of the Wild saja yang menjadi game gratis di Epic Games Store. Tulis pendapatmu tentang game satu ini di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US