The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bandai Namco Targetkan Elden Ring untuk Terjual Lebih dari 4 Juta Copy di 5 Minggu Pertama
Elden Ring (photo/Bandai Namco Entertainment)
Game

Bandai Namco Targetkan Elden Ring untuk Terjual Lebih dari 4 Juta Copy di 5 Minggu Pertama

Senin, 22 November 2021 11:00 WIB 22 November 2021, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Elden Ring kini menjadi salah satu game yang cukup diantisipasi oleh banyak gamers terutama para pencinta game RPG. Pasalnya game besutan FromSoftware ini menghadirkan konsep yang cukup menarik dengan gameplay cukup menantang.

Dan baru-baru ini Bandai Namco Entertainment selaku publisher dari Elden Ring telah bebicara kepada investor dan memberikan estimasi penjualan dari gamenya saat sudah diluncurkan tahun depan.

Disebutkan bahwa Bandai Namco menargetkan Elden Ring untuk terjual sebanyak empat juta copy dalam lima minggu pertamanya.

Angka tersebut pun jauh lebih besar dibandingkan dengan game FromSoftware sebelumnya yaitu Sekiro: Shadows Die Twice terjual sebanyak 3,8 juta copy dalam waktu 3 bulan.

"Untuk game Elden Ring yang dijadwlkan pada bulan Februari 2022, game ini sudah dievaluasi oleh industri game termasuk gamers dan sudah memenangkan sejumlah penghargaan di Eropa sebelum perilisannya, kami mengekspetasi judul ini terjual 4 juta unit," tulis Bandai Namco Entertainment.

Bandai Namco tampaknya sangat optimis dengan game Elden Ring ini karena berbeda dari Sekiro, Elden Ring lebih menghadirkan banyak unsur dari game Dark Souls sehingga kemungkinan besar semakin banyak gamers yang tertarik untuk membeli dan memainkan game ini.

Sekedar informasi, Elden Ring sendiri rencananya akan meluncur pada tanggal 25 Februari 2022 dimana game ini akan tersedia di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan juga Xbox Series X/S.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US