The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bos SIE Sebut Ia Frustrasi Melihat Game PlayStation Tak Bisa Tuju Lebih Banyak Pemain
Bos Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan (photo/Sony Interactive Entertainment)
Game

Bos SIE Sebut Ia Frustrasi Melihat Game PlayStation Tak Bisa Tuju Lebih Banyak Pemain

Senin, 11 Oktober 2021 11:20 WIB 11 Oktober 2021, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Bos dari Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya frustrasi melihat bagaimana game first-party dari PlayStation tidak bisa dinikmati oleh lebih banyak pemain.

Hal tersebut karena terdapat banyak game first-party besutannya yang memiliki 'batasan' sehingga tak bisa hadir di model console tertentu dan hanya eksklusif diluncurkan di console PlayStation 5.

Apalagi saat ini stok dari PlayStation 5 di seluruh dunia juga masih belum normal dimana banyak penjual yang menjual console terbaru Sony ini dengan harga lebih tinggi dari harga aslinya.

Namun Jim Ryan mengatakan bahwa dirinya percaya bahwa PlayStation 5 bakal menjadi console PlayStation paling besar dan paling disukai banyak orang.

"Saya harap PlayStation 5 bakal menjadi PlayStation paling besar, terbaik, dan paling dicintai buatan Sony. Saya harap hal tersebut bisa terjadi," ucap Ryan saat berbicara di event GI Live: London.

"Saya juga ingin melihat dimana game yang kami buat di PlayStation bisa dinikmati oleh puluhan juta orang, mungkin bisa sampai ratusan jutan orang," lanjutnya.

Untuk mencapai jumlah pengguna yang besar tersebut, Sony Interactive Entertainment disebut memiliki sebuah rencana untuk menggabungkan game dengan unsur lain seperti musik dan juga film sehingga bisa dinikmati oleh hampir seluruh jenis audiens.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US