The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rekap Hari Pertama Turnamen M3 MLBB: Tim Blacklist International Berhasil Kunci 3 Poin
Hasil dan pertandingan turnamen M3 MLBB. (photo/Dok. Mobile Legends Game via Instagram)
Game

Rekap Hari Pertama Turnamen M3 MLBB: Tim Blacklist International Berhasil Kunci 3 Poin

Selasa, 07 Desember 2021 11:08 WIB 07 Desember 2021, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Ajang turnamen yang paling ditunggu-tunggu para pemain Mobile Legends sudah dimulai per 6 Desember 2021. Turnamen itu adalah turnamen Mobile Legends M3 Worlds Championship. 

Seperti diketahui, hari pertama dari turnamen itu sudah dimulai dan diisi pertandingan babak penyisihan grup A yang berisikan sejumlah tim kuat seperti, Blacklist International, Red Canids, Bedel, dan Malvinas Gaming. Karena itu, Indozone akan membagikan hasil rekap dari M3 MBLL pada hari pertama, mengutip akun resmi Mobile Legends Bang Bang di Instagram. 

Dalam pertandingan hari pertama, Black International dai Filipina berhasil mengunci 3 point pertama dengan mendapatkan 3 kali kemenangan tanpa kekalahan melawan tim lawan. Mereka pun puncaki grup A. 

Selanjutnya, diikuti oleh tim Bedel dari Turkey yang berhasil mengunci 1 poin dengan 1 kali menang dan 2 kali kalah dalam melawan tim lawan. Untuk posisi ketiga dan keempat, itu diisi oleh Red Candis dan Malvinas yang masing-masing mengunci 1 point. 

Untuk hari ini, turnamen M3 akan dilanjutkan hari kedua fase grup M3. Dalam fase ini, akan diikuti oleh Onic Esports Indonesia. Nantinya, pertandingan ini akan menjadi seru karena akan diikuti saudaranya, Onic Esports Thailand. Tidak hanya itu, mereka juga akan bersaing dengan Todaak dan Keyd Star, tim pendatang dari Brazil. 

Menurut kamu siapa yang akan memuncaki hari kedua di fase grup B M3 ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US