The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mode 64 Pemain di Battlefield 2042 Kini Hadir untuk Xbox Series X/S, PS5, dan PC!
Tampilan in-game footage dari Battlefield 2042 besutan DICE (photo/Electronic Arts)
Game

Mode 64 Pemain di Battlefield 2042 Kini Hadir untuk Xbox Series X/S, PS5, dan PC!

Rabu, 15 Desember 2021 10:41 WIB 15 Desember 2021, 10:41 WIB

INDOZONE.ID - Sejak awal pelucurannya, para pemain Battlefield 2042 di platform next-gen seperti PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC hanya bisa memainkan mode 128 pemain di Conquest dan juga Breakthrough.

Pasalnya map yang dihadirkan di Battlefield 2042 sendiri kini juga sangat luas sehingga DICE ingin memanfaatkan resource dari platform next-gen untuk menghadirkan pertempuran yang lebih intens.

Hal tersebut pun membuat para pemain di platform last-gen seperti PS4 dan juga Xbox One hanya dapat memainkan mode Conquest dan Breakthrough dengan jumlah pemain yang lebih sedikit yaitu 64 orang saja.

Namun baru saja Electronic Arts dan DICE telah mengumumkan bahwa pihaknya bakal menghadirkan mode 64 pemain untuk para pemain Battlefield 2042 di platform next-gen.

"Mode Conquest dan Breakthrough dengan 64 pemain kini tersedia dalam waktu terbatas di Battlefield 2042 untuk platform Xbox Series X/S, PlayStation 5, dan juga PC. Mulai bermain dengan pengalaman baru via menu All-Out Warfare," tulis akun Twitter Battlefield Direct Communication.

Meskipun hanya hadir dalam waktu terbatas yaitu di musim liburan tahun baru, setidaknya pemain dapat merasakan seperti apa memainkan game Battlefield 2042 dengan tingkat 'chaos' yang lebih kecil.

Sekedar informasi, Battlefield 2042 merupakan game FPS (First-person Shooter) terbaru besutan DICE dan Electronic Arts yang diluncurkan pada 19 November 2021 lalu. Di Steam, saat ini game tersebut sayangnya mendapatkan review Mostly Negative karena terdapat banyak kekurangan yang dihadirkan jika dibandingkan dengan seri Battlefield sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US