The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Trailernya Sempat Bocor, Crytek Putuskan Tunda Pengumuman Crysis Remastered!
Game Crysis Remastered buatan Crytek (photo/Crytek)
Game

Trailernya Sempat Bocor, Crytek Putuskan Tunda Pengumuman Crysis Remastered!

Minggu, 05 Juli 2020 15:11 WIB 05 Juli 2020, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu trailer dari game terbaru besutan Crytek yaitu Crysis Remastered sempat bocor beberapa jam sebelum pihak Crytek mengumumkan game tersebut secara resmi.

Namun tampaknya bocoran  trailer dari Crysis Remastered tersebut cukup membuat para fans menjadi kecewa. Pasalnya kualitas grafis yang dihadirkan pada Crysis Remastered ini tidak jauh berbeda dengan versi aslinya, bahkan ada yang mengatakan lebih buruk.

Baca Juga: Gameplay Trailer dari Crysis Remastered Bocor Duluan di Internet!

Melihat respons para fans yang cukup negatif sebelum game ini diumumkan secara resmi, pihak Crytek baru saja mengumumkan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk menunda perilisan game tersebut dengan alasan ingin memoles lebih jauh game tersebut nantinya.

"Untuk menghadirkan kualitas yang maksimal di Crysis Remastered, kami terpaksa menunda perilisan game tersebut di seluruh platform dan akan memberi informasi lebih lanjut dalam beberapa minggu lagi," ucap pihak Crytek.

"Kami melihat reaksi kalian terhadap bocoran yang sempat beredar di internet dan kami mendengarnya! Kami ingin membuat game ini disambut baik oleh para pemain saat diluncurkan nanti," lanjut Crytek.

Banyak yang menyebutkan bahwa bocoran trailer Crysis Remastered ini merupakan salah satu upaya dari pihak Crytek untuk melihat reaksi para fans terhadap game tersebut. Namun hal tersebut pun masih sebatas rumor dan belum terbukti benar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US