The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Far Cry 6 Ditunda, Bakal Rilis Antara April 2021 Hingga Maret 2022!
Ilustrasi game Far Cry 6 buatan Ubisoft (photo/Ubisoft)
Game

Far Cry 6 Ditunda, Bakal Rilis Antara April 2021 Hingga Maret 2022!

Tampaknya tahun ini jadi tahun 'delay' untuk industri video game

Jumat, 30 Oktober 2020 14:44 WIB 30 Oktober 2020, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Belum ada beberapa hari sejak CDPR mengumumkan penundaan game Cyberpunk 2077, baru saja muncul kembali kabar penundaan game yang cukup ditunggu oleh banyak orang, game yang dimaksud tersebut adalah Far Cry 6 buatan Ubisoft.

Diketahui dalam laporan keuangan yang diberikan kepada investor, disebutkan bahwa pihak Ubisoft telah memutuskan untuk menunda perilisan Far Cry 6 dan Rainbow Six Quarantine ke tahun fiskal 2021-2022.

Lagi-lagi hal tersebut disebabkan karena kehadiran pandemi virus corona yang membuat pengembangan dari dua game tersebut menjadi terhambat sehingga Ubisoft lebih memilih untuk menundanya daripada merilis game yang hadir dengan kualitas tak maksimal.

Dengan ini, maka game Far Cry 6 nantinya tidak akan dirilis sampai setidaknya bulan April 2021 mendatang, bahkan bisa saja Ubisoft menunda game ini sampai ke bulan Maret tahun 2022 mendatang jika pandemi virus corona masih belum selesai di tahun 2021 mendatang.


Padahal awalnya Ubisoft berencana untuk merilis game tersebut pada tanggal 18 Februari 2021 nanti, namun mau bagaimana lagi, penggemar franchise game Far Cry harus menunggu lebih lama lagi agar dapat mencoba memainkan game ini secara langsung.

Semoga saja kabar penundaan ini tidak akan muncul kembali apalagi jika sampai menimpa beberapa game Ubisoft lainnya seperti Assassin's Creed Valhalla yang akan diluncurkan pada tanggal 10 November nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US