The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bethesda Mulai Buka Tahap CBT untuk Game The Elder Scrolls: Blades di Asia
Gameplay The Elder Scrolls: Blades (photo/Bethesda Game Studios)
Game

Bethesda Mulai Buka Tahap CBT untuk Game The Elder Scrolls: Blades di Asia

Rabu, 03 Juni 2020 10:00 WIB 03 Juni 2020, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Pada event E3 (Electronics Entertainment Expo) tahun 2018 lalu, Bethesda sempat mengumumkan sebuah game mobile berjudul The Elder Scrolls: Blades. Tapi sampai saat ini game tersebut masih belum dirilis di platform mobile sama sekali.

Bahkan banyak fans The Elder Scrolls menganggap bahwa game ini sudah 'hilang' sehingga mereka pun tidak mempedulikannya lagi. Namun saat ini pihak Bethesda telah memberikan sebuah kabar baik.

Ya, diketahui bahwa Bethesda saat ini sudah resmi membuka tahap CBT (Closed-Beta Test) untuk game The Elder Scrolls: Blades di region Asia. Sebelumnya mereka juga pernah melakukan tahap Early Access sementara pada tahun 2019 lalu di region Amerika.

Diketahui tahap CBT untuk game The Elder Scrolls: Blades sendiri sudah dipastikan akan dimulai pada tanggal 3 sampai 7 Juni 2020. Buat kalian yang tertarik untuk mendaftar bisa mengunjungi akun Facebook resmi game tersebut.


Sekedar informasi, The Elder Scrolls: Blades sendiri merupakan salah satu game yang diangkat dari IP game The Elder Scrolls yang menghadirkan gameplay Action Role-play dengan grafis yang cukup bagus.

Game ini nantinya akan diluncurkan secara gratis di platform Android, iOS, dan juga Nintendo Switch. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari pihak Bethesda terkait game ini ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US