The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PlayStation 5 Bakal Dirilis Tanggal 12 November dengan Harga Rp7,4 Jutaan!
Console PlayStation 5 dan PlayStation 5 Digital Edition (photo/Sony Interactive Entertainment)
Game

PlayStation 5 Bakal Dirilis Tanggal 12 November dengan Harga Rp7,4 Jutaan!

Punya harga yang sama seperti console Xbox Series X

Kamis, 17 September 2020 09:56 WIB 17 September 2020, 09:56 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sekian lama para penggemar PlayStation menunggu informasi terkait kapan Sony bakal merilis console PlayStation 5, kini pihaknya pun telah resmi memberikan informasi terkait console ini di event online yang baru saja digelar pagi hari tadi.

Dalam event tersebut, Sony pun memberikan informasi bahwa PlayStation 5 dan PlayStation 5 Digital Edition akan dijual pada tanggal 12 November 2020 mendatang, 2 hari setelah Xbox resmi menjual console barunya yaitu Xbox Series X dan S.

Tak hanya tanggal perilisannya saja yang berdekatan, harga dari console PlayStation 5 juga sangat bersaing dengan Xbox Series X. Ya, diketahui Sony memasang harga console PlayStation 5 miliknya di harga US$499 atau setara dengan Rp7,4 jutaan.

Line-up console PlayStation 5 beserta aksesorisnya
Line-up console PlayStation 5 beserta aksesorisnya (photo/Sony Interactive Entertainment)

Sementara untuk versi Digital Edition-nya sendiri, Sony membanderol console tersebut dengan harga US$399 atau setara dengan Rp5,9 jutaan. Memang harga tersebut US$100 lebih mahal dari Xbox Series S yang hanya dibanderol dengan US$299 saja.

Namun seperti yang sudah diketahui banyak orang, Sony tentu akan menyiapkan segudang game-game eksklusif yang sangat bagus sehingga membuat para gamers menjadi tertarik membeli console PlayStation 5 ini meskipun dengan harga yang lebih mahal.


Nantinya sejumlah negara terpilih seperti Amerika Serikat, Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan juga Korea Selatan bakal bisa membeli console ini di tanggal 12 November, sementara untuk negara lain baru akan hadir pada tanggal 19 November nanti.

Selain mengumumkan harga dan tanggal perilisan dari PS5, Sony juga mengumumkan beberapa game eksklusif yang akan dirilis di PS5. Maka dari itu pantau terus situs INDOZONE ya untuk melihat updatenya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US