The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Asuka Langley dari Neon Genesis Evangelion Hadir di Honkai Impact 3rd 22 Januari Ini!
Karakter Asuka Langley Soryu dari Neon Genesis Evangelion (photo/miHoYo)
Game

Asuka Langley dari Neon Genesis Evangelion Hadir di Honkai Impact 3rd 22 Januari Ini!

Rabu, 20 Januari 2021 14:25 WIB 20 Januari 2021, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun saat ini pandangan orang-orang lebih tertuju ke Genshin Impact, namun game lain buatan miHoYo yaitu Honkai Impact 3rd masih cukup banyak dimainkan. Bahkan pihaknya sampai melakukan event crossover dengan salah satu serial animasi terkenal.

Ya, diketahui bahwa miHoYo bakal melakukan event crossover dengan Neon Genesis Evangelion di game Honkai Impact 3rd, dimana kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 22 Januari 2021 mendatang.


Buat kalian yang belum tahu, Neon Genesis Evangelion merupakan sebuah serial animasi (anime) yang cukup terkenal. Ditayangkan pertama kali pada tahun 1995, saat ini banyak orang yang masih sabar menunggu film terbarunya yaitu Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time.

Diketahui bahwa kolaborasi ini akan menghadirkan salah satu karakter protagonis dari Evangelion yaitu Asuka Langley Soryu. Nantinya Asuka akan hadir sebagai karakter yang bisa dimainkan secara gratis!

Karakter Asuka Langley Soryu dari Neon Genesis Evangelion
Karakter Asuka Langley Soryu dari Neon Genesis Evangelion (photo/miHoYo)

Yang membuat para fans Evangelion semakin senang adalah miHoYo ternyata menghadirkan pengisi suara asli dari karakter Asuka yaitu Yuko Miyamura untuk mengisi suara Asuka di Honkai Impact 3rd. Tentu ini akan membuat karakter Asuka di game tersebut jadi semakin mirip seperti yang ada di anime-nya.

Sekedar informasi, Honaki Impact 3rd merupakan game bergenre Hack and Slash yang diluncurkan oleh miHoYo pada tahun 2016 lalu. Kini game tersebut bisa kalian mainkan secara gratis di platform Android, iOS, dan juga PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US