The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Snoop Dogg Ragequit Usai 15 Menit Main Madden, Lalu Lupa Matikan Stream Sampai 7 Jam!
Rapper legendaris Snoop Dogg (photo/REUTERS/Jake Roth-USA TODAY Sports)
Game

Snoop Dogg Ragequit Usai 15 Menit Main Madden, Lalu Lupa Matikan Stream Sampai 7 Jam!

Selasa, 02 Maret 2021 10:37 WIB 02 Maret 2021, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu rapper legendaris yaitu Snoop Dogg baru saja melakukan live streaming di Twitch-nya. Ia terlihat memainkan game Madden 21 sebelum ia memutuskan untuk ragequit meskipun baru memainkannya selama kurang lebih 15 menit saja.

Diketahui bahwa pada saat itu Snoop Dogg terlihat sangat santa bermain Madden 21 sebelum tim musuh mencetak skor touchdown dan membuatnya kesal. Ia pun langsung mematikan Xbox miliknya dan keluar dari ruangannya.

Namun hal yang membuat sesi live streaming ini tambah parah dan kocak adalah Snoop Dogg lupa mematikan live streaming-nya. Diketahui bahwa live streaming tersebut terus berjalan hingga 7 jam sampai akhirnya Snoop Dogg kembali dan mematikannya.

Meskipun kita tidak bisa melihat apa saja yang dilakukan oleh rapper tersebut setelah ragequit, setidaknya para penonton bisa melihat seperti apa ruangan gaming dari Snoop Dogg sambil mendengar musik-musik yang diputar di ruangannya.

Diketahui bahwa sesi live streaming tersebut telah ditonton oleh lebih dari 250.000 orang di Twitch dan banyak yang tertawa melihat bagaimana Snoop Dogg melakukan ragequit dalam waktu yang cukup singkat.

Sekedar informasi, Snoop Dogg sendiri memang memiliki hobby bermain game terutama di console Xbox. Bahkan Microsoft sebelumnya pernah mengirim sebuah kulkas berbentuk Xbox Series X sebagai hadiah ulang tahun untuk Snoop Dogg di Oktober 2020 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US