The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bangga! BOOM Esports Jadi Tim Indonesia Pertama yang Ikut Turnamen Valorant Internasional
BOOM Esports melaju ke turnamen Valorant Internasional. (Instagram/@boomesportsid)
Game

Bangga! BOOM Esports Jadi Tim Indonesia Pertama yang Ikut Turnamen Valorant Internasional

Akan berlaga di Turki

Senin, 08 Agustus 2022 13:22 WIB 08 Agustus 2022, 13:22 WIB

INDOZONE.ID - Turnamen Valorant bertajuk VCT APAC Last Chance Qualifier 2022 region APAC telah selesai. Untuk pertama kalinya, tim asal Indonesia berhasil lolos ke Valorant Champions yang digelar di Istanbul, Turki.

BOOM Esports menjadi tim Indonesia yang lolos ke turnamen internasional tersebut setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya yaitu ONIC G di babak Grand Finals hari Minggu (7/8/22) kemarin.

Tim yang dianggotai oleh blaZek1ng, fl1pzjder, BerserX, Tehbotol, famouz, dan coach-nya yaitu meow berhasil menampilkan permainan Valorant terbaik mereka dengan mengalahkan tim hebat dari APAC.

Baca Juga: Pengin Nonton TI11 Dota 2 di Singapura? Cek Harga Tiketnya di Sini

Ini bisa dibilang merupakan perjalanan yang tidak mudah bagi BOOM Esports di scene Valorant. Pasalnya butuh kurang lebih 2 tahun bagi mereka untuk hadir di turnamen Valorant internasional.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - GAME (@indozonegame)


Ini juga menjadi pertama kalinya ada organisasi atau tim berisikan full pemain Indonesia yang bisa lolos ke Valorant Champions.

Namun para pemain BOOM Esports bukan menjadi pemain pertama yang ada di turnamen Valorant internasional. Sebelumnya ada dua pemain asal Indonesia yaitu mindfreak dan f0rsakeN yang sudah mengikuti banyak turnamen Valorant Masters bersama tim Paper Rex asal Singapura.

Kita harapkan BOOM Esports bisa menampilkan performa terbaik mereka di turnamen Valorant Champions 2022 yang digelar bulan September mendatang ya guys!


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US