The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Rekomendasi Game yang Cocok Dimainkan untuk Akhir Pekan
GTA V. (Rockstar Games)
Game

5 Rekomendasi Game yang Cocok Dimainkan untuk Akhir Pekan

Dijamin akhir pekan kamu makin asyik!

Rabu, 16 November 2022 15:58 WIB 16 November 2022, 15:58 WIB

INDOZONE.ID - 5 rekomendasi game yang cocok untuk dimainkan pada saat akhir pekan berikut ini wajib kamu tau guys! Dijamin, seluruh game ini akan mampu membuat aktivitas di weekend kamu semakin mengasyikan.

Yap, bermain game merupakan kegiatan yang sangat digemari oleh semua orang, baik muda ataupun tua, karena aktivitas ini dapat melepas rasa penat para pemainnya.

Nah ternyata, ada sejumlah game yang paling cocok dimainkan ketika akhir pekan lho! Apa saja ya? Penasaran? Berikut Indozone berikan informasinya untuk kamu!

5 Rekomendasi Game yang Cocok Dimainkan untuk Akhir Pekan

1. FIFA 23

Game akhir pekan
Gameplay FIFA 23. (EA Sports)

Pertama, ada FIFA 23 besutan EA Sports yang wajib kamu mainkan. Berbeda dari versi sebelumnya, FIFA 23 memiliki sejumlah pembaruan yang akan semakin memanjakan para pemainnya, salah satunya adalah mode World Cup 2022. Fitur ini dirilis dalam rangka menyambut kompetisi Piala Dunia 2022 di Qatar yang akan dimulai pada tanggal 20 November.

Baca Juga: Jangan Biarkan Bocil Main 5 Game Ini, Banyak Karakter dan Adegan Dewasa

Kamu juga akan disuguhkan dengan kualitas grafis yang ciamik, hingga tampilan pemain yang semakin mirip dengan aslinya. Cocok banget nih buat kamu yang memiliki hobi sepak bola!

2. PUBG Mobile

Game akhir pekan
Icon Logo PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

PUBG Mobile adalah sebuah permainan video battle royale gratis dimainkan yang dikembangkan oleh LightSpeed & Quantum Studio, salah satu divisi dari Tencent Games. 

Game ini merupakan adaptasi permainan piranti genggam dari PlayerUnknown's Battlegrounds yang dirilis untuk Android dan iOS pada 19 Maret 2018.

PUBG Mobile memiliki fitur permainan yang mirip dengan yang asli. Pemain terjun payung ke pulau terpencil dan berjuang untuk tetap bertahan sebagai pemain terakhir. Bersaing sendiri atau dalam tim yang terdiri dari dua atau empat orang, tergantung pada mode permainan yang dipilih sebelum pertandingan dimulai.

3. Ludo King

Game akhir pekan
Icon Logo Ludo King. (Ludo King)

Ludo King adalah aplikasi game mobile gratis India yang dikembangkan oleh studio India Gametion Technologies Pvt Ltd, yang berbasis di Navi Mumbai, India. Game ini bisa dimainkan melalui Android, iOS, Kindle, Windows Phone, hingga Microsoft Windows.

Ludo King didasarkan pada permainan papan, Ludo , yang berasal dari permainan Pachisi India kuno. Tujuan dari permainan ini adalah untuk memindahkan 4 token dari titik awal di sekitar papan ke tengah papan, juga dikenal sebagai rumah. Orang pertama yang melakukan ini memenangkan permainan.

4. Genshin Impact

Game akhir pekan
Genshin Impact. (Epic Games)

Genshin Impact ialah permainan video yang dikembangkan dan diterbitkan oleh MiHoYo. Permainan ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 di Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4.

Baca Juga: 15 Game Online dengan Cheater Terbanyak, Kamu Termasuk yang Pakai Cara Curang Gak?

Di dalam permainan dunia terbuka ini, pemain dapat dengan bebas memanjat, berenang, terbang, dan meluncur untuk menjelajah berbagai jenis area di dunia.

Dalam pertarungan, pemain dapat mengendalikan tim yang terdiri dari 4 karakter dan seiring dengan jalannya kisah di dalam permainan, pemain dapat mengendalikan hingga 30 karakter.

5. Grand Theft Auto V (GTA 5)

Game akhir pekan
Grand Theft Auto V. (Rockstar Games)

Suka dengan seri Grand Theft Auto? Berarti kamu wajib main GTV 5, guys!

Permainan ini dimainkan dari sudut pandang orang ketiga atau orang pertama, dan dunianya dinavigasi dengan berjalan kaki atau dengan kendaraan. Pemain mengontrol tiga protagonis utama di seluruh pemain tunggal dan beralih di antara mereka, baik selama dan di luar misi.

Kisah ini berpusat pada urutan pencurian, dan banyak misi melibatkan penembakan dan mengemudi gameplay. Sistem "buronan" mengatur agresi tanggapan penegakan hukum terhadap pemain yang melakukan kejahatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US