The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabar Baik! Microsoft Pastikan Harga Xbox Series X dan S Gak Akan Naik
Photo Ilustrasi. (Dok. REUTERS/Supantha Mukherjee)
Game

Kabar Baik! Microsoft Pastikan Harga Xbox Series X dan S Gak Akan Naik

Kebijakan ini sudah dikonfirmasi oleh pihak Microsoft

Senin, 29 Agustus 2022 13:34 WIB 29 Agustus 2022, 13:34 WIB

INDOZONE.ID - Ada kabar baik untuk para penggemar Xbox, pasalnya pihak Microsoft memastikan jika harga dari kedua produknya yaitu Xbox Series S dan Series X tidak akan naik.

Mengutip dari Windows Central, harga dari produk Xbox tetap stabil dan tidak akan mengalami kenaikan dalam waktu dekat, terutama di Amerika Serikat, Inggris, dan Eropa.

Baca Juga: Epic Games Store Gratiskan Shadow of the Tomb Raider, Jangan Sampai Ketinggalan!

Saat ini, harga dari Xbox Series S adalah 499 dollar AS atau setara dengan Rp7,4 juta. Sementara itu, Microsoft membanderol Xbox Series X dengan harga 299 dollar AS atau Rp4,4 juta.

"Harga eceran yang disarankan Xbox Series S tetap di angka 299 dollar AS (250 Poundsterling, 300 Euro) Xbox Series X adalah 499 dollar AS (450 Poundsterling, 500 Euro)," kata juru bicara Microsoft.

Harga Xbox tidak akan naik
Photo Ilustrasi. (Dok. REUTERS/Lucy Nicholson)

Kabar ini pun disambut gembira oleh para penggemar Xbox diseluruh dunia. Pasalnya, mereka sempat khawatir jika Microsoft akan ikut menaikkan harga produknya, mengikuti jejak Sony pada perangkat PlayStation 5.

Bukan hanya Xbox saja, Nintendo juga memutuskan untuk tidak menaikkan harga produknya, meski perusahaan sedang terdampak inflasi.

"Kami belum bisa berkomentar soal strategi harga, saat ini ini kami tidak punya rencana untuk mengubah harga perangkat keras kami karena inflasi atau kenaikan biaya pengadaan di setiap negara," tulis Nintendo dalam keterangan resminya, dilansir dari Antara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US