The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Activision Bakal Hadirkan Mode Duo dan Quad di Call of Duty: Warzone?
Call of Duty: Warzone (photo/Activision)
Game

Activision Bakal Hadirkan Mode Duo dan Quad di Call of Duty: Warzone?

Minggu, 29 Maret 2020 15:16 WIB 29 Maret 2020, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Sejak awal perilisannya, Activision hanya memberi mode trio untuk game battle royale Call of Duty: Warzone. Jadi setiap pemain harus bermain dengan dua pemain lain di setiap match.

Tentu banyak dari pemain yang berharap Activision dapat menghadirkan mode lain seperti duo di game tersebut agar permainan juga bisa lebih santai dan berkomunikasi dengan tim bisa dilakukan dengan lebih mudah lagi.

Baru-baru ini seorang dataminer bernama Senescallo telah menemukan adanya bocoran terkait konten di Call of Duty: Warzone selanjutnya. Bocoran yang ia temukan di Call of Duty: Modern Warfare tersebut menampilkan berbagai konten baru yang disiapkan.

Call of Duty: Warzone
Call of Duty: Warzone (photo/Activision)

Salah satu hal yang disebutkan adalah hadirnya mode duo dan quad di Call of Duty: Warzone. Tentunya jika hal tersebut benar, maka banyak pemain yang akan merasa senang dengan kehadiran mode tersebut.

Selain itu nantinya ada beberapa map baru yang dihadirkan di Call of Duty: Modern Warfare seperti Backlot dan juga Village.

Meskipun pihak Activision belum mengonfirmasi bocoran tersebut, kita dapat mempercayai bocoran ini karena sebelumnya kehadiran Call of Duty: Warzone juga sempat bocor sebelum game tersebut dirilis secara resmi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US